Mohamed Salah Pemain Terbaik

Mohamed Salah Sabet Penghargaan Pemain Terbaik Lagi

Krisna Octavianus    •    13 Mei 2018 18:01 WIB
liverpool
Mohamed Salah Sabet Penghargaan Pemain Terbaik Lagi
Mohamed Salah dengan trofi pemain terbaik Liga Primer Inggris. (Foto: instagram)

Liverpool: Bintang Liverpool, Mohamed Salah sekali lagi menunjukkan dirinya yang terbaik di Inggris musim ini. Dia mendapat penghargaan pemain terbaik Liga Primer Inggris musim ini.

Setelah mendapatkan penghargaan pemain terbaik versi pemain profesional (PFA) dan wartawan (FWA), Salah sukses menambahkan deretan trofi individunya dengan meraih pemain terbaik Liga Primer Inggris.

#Congratulations to the @easportsfifa Player of the Season @mosalah! #PLAwards

A post shared by Premier League (@premierleague) on May 13, 2018 at 2:00am PDT

Salah bergabung dengan Liverpool dari AS Roma pada Juni tahun lalu setelah memantapkan dirinya sebagai sesuatu dari rising star di Liga Italia Serie-A.

Meski awalnya diragukan bisa beradaptasi dengan sepak bola Inggris, ditambah dirinya pernah gagal bersama Chelsea, pemain asal Mesir ini justru tampil luar biasa pada musim debutnya di The Reds. 

Pengaruhnya luar biasa, Salah sudah mencetak 43 gol dalam 50 penampilan di semua kompetisi. 31 gol di antaranya di ajang Liga Primer Inggris dan dia semakin dekat dengan gelar pencetak gol terbanyak Liga Primer Inggris.

Sekarang operator Liga Primer Inggris telah mengakui musim baik Salah dengan memberinya penghargaan lain. "Saya sangat senang, saya sangat bangga memenanginya," katanya seperti dikutip dari situs resmi Liga Primer Inggris.

"Mereka mengatakan saya tidak berhasil di sini untuk pertama kalinya, jadi selalu di pikiran saya untuk sukses di sini, di Liga Primer Inggris," lanjutnya.

Salah mengalahkan Kevin De Bruyne, David de Gea, Harry Kane, Raheem Sterling, dan James Tarkowski untuk penghargaan ini. 

 


(KRS)


Kiper Jadi Titik Lemah Duel Madrid vs Liverpool
Jelang Final Liga Champions 2017 -- 2018: Real Madrid vs Liverpool

Kiper Jadi Titik Lemah Duel Madrid vs Liverpool

3 hours Ago

Liverpool dan Real Madrid akan saling jumpa pada final Liga Champions 2017--2018 di Kiev, Ukrai…

BERITA LAINNYA
Video /