Chelsea

Giroud: Nabil Fekir Cocok untuk Chelsea

Riyan Ferdianto    •    08 Agustus 2018 18:15 WIB
chelsea
Giroud: Nabil Fekir Cocok untuk Chelsea
Nabil Fekir (AFP PHOTO / ROMAIN LAFABREGUE)

London: Oliver Giroud meminta Chelsea untuk memboyong Nabil Fekir dari Lyon. Ia menilai rekan setimnya di timnas Prancis itu adalah pemain yang cocok untuk klubnya.

Liverpool sebelumnya sempat bernegosiasi dengan Lyon dan nyaris mendapatkan jasa Fekir. Namun proses negosiasi itu dianggap batal karena The Reds dianggap mengingkari kesepakatan dan tidak serius soal harga transfer.

Melihat situasi tersebut, Giroud mengungkapkan ketertarikannya kepada Fekir. Ia juga menyebut Chelsea bisa menjadi alternatif untuk pemain berusia 25 tahun tersebut.

Klik di sini: Lopetegui Butuh Pengganti Kovacic yang Sepadan

"Saya berbicara tentang kegagalan Liverpool memboyongnya ketika kami bersama tim nasional Prancis. Jika kami memiliki pemain seperti dia, tentu kami sangat senang, dia sangat cocok untuk Chelsea. Dia adalah pemain yang sangat bagus tentu saja," kata Giroud.

"Sekarang, saya tidak tahu apakah kepindahan Fekir masih dalam berita karena bursa transfer tutup pada hari Kamis."tambahnya.

Fekir merupakan salah satu pemain kunci Le Gones--julukan Lyon. Ia dimainkan sebanyak 40 pertandingan pada musim lalu dan sukses menyumbang 23 gol serta delapan assist.

Gelandang serang berusia 25 tahun tersebut juga ikut membantu timnas Prancis untuk menjuarai Piala Dunia 2018. Ia bermain sebanyak enam kali di Rusia dengan total jam terbang 69 menit, namun tidak pernah menjadi starter.

 


(FIR)