Jelang Hull vs Arsenal

Cech Bakal Comeback Saat Jumpa Hull

Alfa Mandalika    •    17 September 2016 09:54 WIB
liga inggris
Cech Bakal <i>Comeback</i> Saat Jumpa Hull
Petr Cech (Kiri). (Foto: AFP/ Ben Stansall)

Metrotvnews.com, London: Kiper Petr Cech akan kembali mengawal gawang Arsenal untuk pertandingan Liga Primer Inggris di markas Hull City pada Sabtu 17 September. Cech sempat absen saat timnya bermain imbang 1-1 di markas Paris St Germain (PSG) pada pertandingan Liga Champions yang berlangsung pada tengah pekan kemarin.

Meski David Ospina tampil apik di Paris dan melakukan beberapa penyelamatan bagus, manajer Arsene Wenger mengatakan Cech akan kembali mengawal gawang di markas Hull. Ia menambahi bahwa gelandang asal Wales Aaron Ramsey masih belum bugar dan akan absen pada pertandingan Piala Liga di markas klub strata kedua Nottingham Forest pada Selasa.

"Kami berhati-hati dengan dia (Ramsey), kami tidak menginginkan langkah mundur pada otot paha belakangnya," kata Wenger.

Baca: Diwarnai Gol Indah Henderson, Liverpool Bungkam Chelsea

Striker Olivier Giroud, juga tidak bisa bertanding lantaran mengalami cedera. Gelandang Swiss Granit Xhaka yang menjadi pemain pengganti pada tengah pekan memiliki kontribusi nyata kepada klub.

Baca: Silva Absen Kontra Bournemouth

"Xhaka beradaptasi terhadap kecepatan di sepak bola Inggris. Ia memiliki tenaga, umpan panjang, dan kerap menekan jantung pertahanan lawan," kata pria asal Prancis itu. (Reuters)


Video: Tim Sepak Bola Papua dan Kalsel Lolos Delapan Besar PON XIX



(ASM)

Pochettino Bahagia dengan Performa Son Heung-Min
CSKA Moskow vs Tottenham Hotspur

Pochettino Bahagia dengan Performa Son Heung-Min

1 hour Ago

Mauricio Pochettino memuji performa Son Heung-min setelah menjadi pahlawan kemenangan Tottenham…

BERITA LAINNYA
Video /