Nathaniel Clyne Puji Pengaruh Juergen Klopp

Krisna Octavianus    •    15 Oktober 2016 11:19 WIB
liverpool 2016--2017
Nathaniel Clyne Puji Pengaruh Juergen Klopp
Nathaniel Clyne (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Liverpool: Bek sayap Liverpool, Nathaniel Clyne mengungkapkan semua pemain The Reds memiliki kepercayaan penuh pada Juergen Klopp.

Setelah memilih mengadaptasikan permainannya pada setengah musim lalu, metode Klopp tampaknya berbuah musim ini dan Liverpool sementara berada di posisi keempat dengan empat laga di Liga Primer Inggris terakhir tak terkalahkan.

BACA: Head to Head Liverpool vs Manchester United: Siapa Lebih Unggul?


Dengan performa Liverpool sejauh musim ini berjalan, Clyne yakin terkait prospek tim pada akhir musim. Ia juga senang dengan cara Klopp membangun semangat dan kepercayaan diri tim. "Ia membangun kepercayaan dalam tim dan membantu kami percaya kami bisa melakukan semuanya," kata Clyne.

"Ini adalah cara ia dalam memanajemen pemain. Ia membuat kami percaya bahwa kami dapat memenangi setiap pertandingan. Ia membuat kami percaya bahwa kita akan bekerja lebih keras dari lawan kami, bermain lebih baik dari lawan kami. Itulah yang ia lakukan," lanjutnya.

"Kamia semua tahu pekerjaan kami dan itu kami tahu dengan baik. Semua orang menikmatinya, semua orang berada di sekitar tempat itu," sambungnya.

Hal itu membuat Clyne merasa The Reds bermain untuk para suporter. Sehingga semuanya bisa diberikan dengan mengerahkan kemampuan terbaik.

"Saya sering menonton pemain menyerang kami dan saya berpikir itu 'wow'," tambahnya.

"Anda harus mengagumi itu. Sentuhan Firmino ini, kehebatan Coutinho, Mane yang mampu menarik pemain lawan, Lallana yang ternyata bisa melakukan putaran Cruyff. Ini baik untuk melihat mereka sepanjang waktu di tempat latihan dan Anda berpikir: 'Wow, kami punya tim yang benar-benar baik di sini' Para penggemar menyukainya."

BACA: Menilik Rekor Klopp vs Mourinho: Mou Dihantui Rekor Buruk


"Ini perasaan yang menyenangkan untuk mengetahui bahwa jika kami melakukannya dengan baik dan memberikan bola kepada pemain di daerah yang tepat, kami memiliki peluang bagus untuk menang," pungkas Clyne.

 


(KRS)

Video /