Manchester United

Liburan di AS, Rashford Main NFL dengan Beckham Jr

Patrick Pinaria    •    03 Juli 2017 16:21 WIB
soccertainment
Liburan di AS, Rashford Main NFL dengan Beckham Jr
Marcus Rashford (Foto: AFP/Paul Ellis)

Metrotvnews.com, New York: Berbagai kegiatan menarik dilakukan sejumlah pesepak bola Eropa usai kompetisi berakhir pada musim 2016--2017. Bintang muda Manchester United Marcus Rashford memilih berlibur di Amerika Serikat.

Menariknya, Rashford tidak hanya berlibur, tetapi ia melakukan kegiatan olahraga Football America pada Senin 3 Juli. Ketika itu, pemain 19 tahun tersebut bermain dengan bintang NFL Odell Beckham Jr.

 

 

Rashford X Beckham Jr ?????? @nike

A post shared by Marcus Rashford (@marcusrashford) on


Pada kesempatan itu, Rashford melakukan latihan lempar melempar bola dengan Beckham Jr di markas New York Giants. Klub yang dibela Beckham. Selain itu, Rashford juga menyempatkan diri bertukar jersey kebanggaan timnya dengan Beckham Jr. 


 
 

???????? @obj

A post shared by Marcus Rashford (@marcusrashford) on


Ini menjadi kedua kalinya Rashford bertemu dengan para bintang atlet olahraga saat menjalani liburan. Sebelumnya, ia bertemu dengan legenda Brasil Ronaldinho beberapa pekan lalu.

Baca: Fenerbahce Bantah Menginginkan Dani Alves

Kegiatan liburan Rashford di Amerika Serikat tentu bukan kebetulan. Sebab, ia akan bergabung dengan Manchester United yang akan terbang ke Amerika Serikat untuk melakoni serangkaian uji coba dalam beberapa minggu ke depan. Termasuk mengikuti International Champions Cup 2017.

Namun, sebelum mengikuti turnamen tersebut, United dijadwalkan akan menghadapi LA Galaxy dan Real Salt Lake. Lalu, mereka akan menghadapi sejumlah klub top Eropa seperti Manchester City, Real Madid, dan Barcelona. (Goal)


Video: Ibrahimovic Resmi Tinggalkan MU

 


(ASM)

Bukan Zico, Pemain Ini yang Diwaspadai Thailand Jelang Hadapi Timnas U-16
Jelang Thailand vs Indonesia

Bukan Zico, Pemain Ini yang Diwaspadai Thailand Jelang Hadapi Timnas U-16

1 hour Ago

Pelatih timnas Thailand U-16, Salvador Valero Garcia mengaku hati-hati saat jumpa timnas Indone…

BERITA LAINNYA
Video /