Chelsea 2017 -- 2018

Eden Hazard Ingin Merebut Trofi Sebanyak Mungkin

Kautsar Halim    •    04 September 2017 19:50 WIB
chelsea 2017--2018
Eden Hazard Ingin Merebut Trofi Sebanyak Mungkin
Eden Hazard. (AFP PHOTO / Belga / BRUNO FAHY)

Metrotvnews.com, London: Gelandang serang Chelsea Eden Hazard angkat bicara tentang peluang dan target timnya pada musim 2017--2018. Menurutnya, perjuangan Chelsea bakal lebih berat karena banyak kompetisi yang diikuti.

"Saya pikir tahun ini tidak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Maksud saya setiap tahun memang sulit, terlebih lagi jika Anda bermain di banyak kompetisi," ujar Hazard.


Klik: Wenger Berharap Dukungan Positif Suporter Arsenal


Setidaknya terdapat empat event utama yang bakal dilakoni Chelsea pada musim 2017--2018, yakni Liga Primer Inggris, Piala Liga, Piala FA, dan Liga Champions. Liga Champions bakal menjadi kompetisi paling berat karena diikuti tim-tim terbaik dari Eropa.

"Musim ini, kami juga akan melakoni Liga Champions dan bukan tugas mudah agar sukses di multi kompetisi seperti itu. Namun, kami akan melakukan yang terbaik dengan mengistirahatkan satu atau dua pemain agar bisa tampil bugar 110 persen pada kompetisi lainnya," papar Hazard menanggapi padatnya agenda musim 2017--2018.


Klik: Liga Santri Nasional Regional 1 Jawa Tengah Resmi Bergulir


Dari seluruh kompetisi itu, Hazard menyebutkan Liga Champions punya tantangan tersendiri baginya. Kendati demikian, itu tidak menjadikannya lupa target untuk menjuarai seluruh kompetisi yang diikuti The Blues.

"Kami hanya ingin merebut trofi sebanyak mungkin. Namun secara pribadi, saya sendiri belum pernah ikut memenangkan trofi Liga Champions. Jadi, trofi itu bisa terasa sedikit istimewa bagi saya. Kendati demikian, saya tetap lebih suka bisa memenangkan semua kompetisi," tutup Hazard.

Menjelang ditutupnya bursa transfer beberapa hari lalu, Chelsea berhasil memboyong Davide Zappacosta dan Danny Drinkwater. Ross Barkley dan Fernando yang sebelumnya menjadi incaran dinyatakan gagal karena tidak menemui kesepakatan. Dengan begitu, skuat utama Chelsea untuk mengarungi musim 2017--2018 hanya berjumlah 23 pemain.

Hazard belum bermain untuk Chelsea hingga saat ini karena mengalami cedera pada akhir musim lalu. Meski begitu, cederanya sudah berangsur pulih dan ia pun sudah bisa dimainkan Belgia di pentas Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa. (sportmole)




(ACF)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

13 hours Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /