Arsene Wenger Ingin Rujuk dengan Jose Mourinho

Hilman Haris    •    05 Mei 2017 14:43 WIB
liga inggrisarsenal 2016--2017manchester united 2016--2017
Arsene Wenger Ingin Rujuk dengan Jose Mourinho
Momen perseteruan Wenger dengan Mourinho di dalam pertandingan

Metrotvnews.com, London: Perseteruan antara Jose Mourinho dengan Arsene Wenger muncul pada 2004. Tepatnya sejak Mourinho datang ke Inggris guna menjadi manajer Chelsea.

Friksi di antara keduanya sempat mereda saat Mourinho hengkang dari Inggris guna melatih Inter Milan dan Real Madrid. Mungkin karena api permusahan sudah kadung menyala, perselisihan kembali muncul saat Mourinho kembali ke Negeri Ratu Elizabeth pada 2013.

Lambat laun Wenger mulai lelah bersitegang dengan pria yang kini melatih Manchester United tersebut. Oleh karena itu, rencana berdamai mulai  diapungkan oleh Wenger. Arsenal kontra Manchester United pada pekan ke-35 Liga Primer Inggris 2016--2017, Minggu 7 Mei, dipilih Wenger untuk memulai perdamaian dengan The Special One.

"Saya selalu terbuka untuk semuanya. Termasuk perdamaian dengan Mourinho. Tapi, saya akan tetap memberikan segalanya agar bisa meraih kemenangan," tegas Wenger.

"Saya berusaha respek kepada semua orang. Namun penting buat saya untuk fokus dengan permainan serta hasil yang didapat tim dan melupakan urusan lainnya," tambah manajer asal Prancis tersebut.

Wenger sedang dalam tekanan gara-gara performa Arsenal kurang menggigit pada musim ini. Kritik yang didapat Wenger bisa makin deras andai Arsenal kalah dari MU pada akhir pekan ini.

Kans skenario itu terjadi sangat besar. Sebab, The Professor sejauh ini belum pernah mengalahkan klub besutan Mourinho di pentas Liga Primer Inggris. (WorldFootball)

 


(HIL)

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain
Bursa Transfer Pemain

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain

21 hours Ago

Arsenal masih dipusingkan dengan isu masa depan para pemainnya. Selain Alexis Sanchez, The Gunn…

BERITA LAINNYA
Video /