Liverpool 2016--2017

Lallana: Klopp Sosok Kunci untuk Dapatkan Pemain Bintang

Krisna Octavianus    •    20 Mei 2017 10:10 WIB
liverpool 2016--2017
Lallana: Klopp Sosok Kunci untuk Dapatkan Pemain Bintang
Lallana dan Klopp (Foto: OLI SCARFF / AFP)

Metrotvnews.com, Liverpool: Gelandang Liverpool, Adam Lallana yakin sosok manajer Juergen Klopp akan membantu mereka mendapatkan nama pemain top di pasar transfer musim panas ini. Nama besar diperlukan untuk mendongkrak performa tim musim depan.

Lallana yakin nama besar Klopp akan menjadi kekuatan penarik yang terbukti bisa sangat menentukan dalam negosiasi dengan sejumlah pemain incaran musim panas ini. Selain itu, kata mantan gelandang Southampton itu, masuk empat besar dan lolos ke Liga Champions juga bisa menarik pemain top ke Anfield.

BACA: Tahan Imbang Jepang, Timnas Futsal Indonesia Melaju ke Perempat Final

"Masuk di empat besar tentu meningkatkan peluang kita untuk merekrut nama pemain top," kata Lallana kepada Liverpool Echo.

"Ada inti bagus di skuat, jadi ini tentang membangun di sekitarnya. Kami mempercayai atasan, staf rekrutmen, dan pemiliknya. Saya yakin dana itu ada dan manajer akan memiliki targetnya," lanjutnya.

"Saya yakin bahwa jika manajer bertemu dengan pemain maka ia akan memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan pemain incatan itu. Ia memiliki kemampuan untuk memikat seorang pemain dan membuat Anda merasa ingin bermain untuknya. Ini adalah aset bagus bagi Liverpool untuk pergi ke musim panas ini," sambungnya.

"Sedikit kompetisi ekstra tidak akan pernah menyakiti siapa pun, saya pikir ini akan memperbaiki kami semua. Buka maksud untuk tidak respect dengan pemain yang ada, tapi kekuatan di kedalaman musim ini mungkin merupakan area yang bisa diperbaiki," pungkasnya.

BACA: Timnas Cile Umumkan Skuat untuk Piala Konfederasi 2017

Liverpool saat ini masih berada di peringkat keempat Liga Primer Inggris dengan 73 poin dengan sisa satu pertandingan, berselisih satu poin dengan Arsenal yang berada di peringkat kelima. Jika berhasil menang melawan Middlesbrough besok, Minggu 21 Mei, maka mereka dipastikan bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

 


(KRS)

Menyambangi CSKA Moskow, Lini Tengah MU 'Pincang'
Jelang CSKA Moskow vs Manchester United

Menyambangi CSKA Moskow, Lini Tengah MU 'Pincang'

2 hours Ago

Manchester United bakal berhadapan dengan CSKA Moskow pada lanjutan game week kedua Liga Champi…

BERITA LAINNYA
Video /