Victor Lindelof Jalani Tes Medis di Old Trafford

Kautsar Halim    •    15 Juni 2017 01:50 WIB
manchester united 2016--2017
Victor Lindelof Jalani Tes Medis di Old Trafford
Victor Lindelof. (FRANCK FIFE / AFP)

Metrotvnews.com, Manchester: Manchester United telah mengonfirmasi kedatangan di Stadion Old Trafford. Bek tengah yang diboyong dari Benfica itu akan membela Setan Merah dengan durasi kontrak selama empat tahun.

Lindelof yang juga penggawa timnas Swedia dikabarkan  tiba di Manchester pada Rabu 14 Juni pagi waktu setempat. Tujuan kedatangannya bukan untuk langsung berlatih atau bertanding, melainkan menjalani tes medis.

Kedatangan Lindelof diinformasikan secara resmi lewat situs Manchester United. Jika tidak ada kendala, pemain berusia 22 tahun itu disebutkan bakal menjalani debutnya saat tur pramusim di Amerika Serikat pada bulan depan.

Kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United merupakan salah satu mimpi Lindelof. Oleh karena itu, kepindahan ini tidak akan disia-siakan Lindelof untuk menjadi pemain yang lebih baik lagi. 

"Saya senang bisa bergabung dengan Manchester United. Saya tetap menikmati bermain bersama Benfica dan sudah belajar banyak di sana. Meski begitu, saya memang sudah menantikan bisa tampil di Liga Primer Inggris dan membantu Jose Mourinho di Old Trafford," kata Lindelof dalam situs resmi Manchester United. 

"Saya ingin segera dimainkan di sini (Manchester United) dan memberikan kontribusi kepada tim untuk memenangkan trofi lebih banyak lagi," tambahnya. 

Sementara itu, kedatangan Lindelof juga disambut baik oleh Jose Mourinho yang merupakan pelatih Manchester United. Menurutnya, skuat Manchester United tidak akan menyesal telah berhasil merekrut Lindelof.

"Victor adalah pemain muda yang sangat berbakat dan punya masa depan cerah di United. Pencapaian pada musim lalu menunjukkan bahwa kami butuh opsi berkualitas yang bisa membantu tim. Untuk itulah Victor jadi pemain anyar pertama yang bergabung dengan kami pada musim panas ini," kata Mourinho tentang Lindelof.

"Saya tahu tim kami yang fantastis ini bakal menerimanya sebagai salah satu bagian dari tim dengan baik," tambahnya.

Lindelof yang sudah tampil sebanyak 12 kali di timnas Swedia merupakan pemain muda jebolan Benfica. Ia pernah merasakan tampil bersama Vasteras SK dan menjadi pemain cadangan Benfica beberapa waktu lalu.





(KAU)

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool
Bursa Transfer Pemain

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool

1 day Ago

Juventus akhirnya menyatakan menyerah mengejar gelandang Liverpool Emre Can.…

BERITA LAINNYA
Video /