Jelang Manchester United vs West Ham United

Bobol Gawang MU, Ambisi Chicharito pada Debutnya Bersama West Ham

A. Firdaus    •    10 Agustus 2017 10:30 WIB
liga inggrismanchester united 2017--2018
Bobol Gawang MU, Ambisi Chicharito pada Debutnya Bersama West Ham
Javier Chicharito Hernandez (Foto: West Ham United)

Metrotvnews.com, London: Javier Chicharito Hernandez tak sabar menjalani debutnya bersama West Ham United. Ia berambisi pada laga perdananya itu akan mencetak gol ke gawang mantan klubnya, Manchester United.

Chicharito kembali ke Liga Primer Inggris, setelah sempat melanglang buana ke Spanyol dan Jerman. Kini ia bergabung bersama West Ham, setelah diboyong dari Bayer Leverkusen pada bursa transfer musim panas ini.

Pada akhir pekan nanti, ia akan menjalani laga spesial. Selain memainkan laga perdana bersama The Hammers, lawan yang akan dihadapi adalah United. Tak hanya itu, pertandingan pekan perdana Liga Primer tersebut akan berlangsung di Old Trafford.

Klik di sini: Kandidat Juara Liga Primer Inggris 2017--2018: Manchester United

Meski ingin langsung mencetak gol untuk The Hammers, pemain berusia 29 tahun itu belum terpikirkan apakah ia akan merayakan gol tersebut.

"Saya tidak tahu apakah saya akan merayakannya jika saya mencetak gol di Old Trafford. Ini klub lama saya, fan lama saya, stadion lama saya, tapi itu akan menjadi gol pertama saya untuk West Ham," ujar Chicharito.
 
"Saya tidak memikirkan itu. Saya hanya ingin memulai kesempatan ini dan membawa hasil positif untuk klub saya. Saya sangat senang, ini cara terbaik untuk kembali membuka pintu Old Trafford," terangnya.

Chicharito punya pengalaman pahit ketika harus dipinjamkan United ke Real Madrid. Kendati demikian, bukan hal yang ia sesalkan ketika harus angkat koper meninggalkan klub sehebat Red Devils.

Klik di sini: Eks Bomber Persib Gabung Bhayangkara FC

"Saya tidak pernah menyesal meninggalkan Manchester United. Saya memiliki beberapa pengalaman hebat di sana dan ini membantu saya saat saya melanjutkan karier sepak bola saya," tegasnya.

Pemain internasional Meksiko itu menyelesaikan kepindahannya dari Leverkusen ke West Ham dengan banderol Rp277 miliar. Chicharito bergabung dengan klub asal Kota London itu dengan kontrak berdurasi tiga musim.

Ini Alasan Zidane Tak Mainkan Ronaldo
 


(FIR)

Cancelo Segera Berseragam Inter Milan
Inter Milan 2017--2018

Cancelo Segera Berseragam Inter Milan

6 hours Ago

Joao Cancelo akan segera menandatangani kontrak bersama Inter Milan. Itu terjadi setelah dia lo…

BERITA LAINNYA
Video /