Chelsea 2017 -- 2018

Morata Curhat Usai Dibully Fan

Alfa Mandalika    •    11 Agustus 2017 17:43 WIB
liga inggrischelsea 2017--2018
Morata Curhat Usai Dibully Fan
Alvaro Morata (tengah). (Foto: AFP/Roslan Rahman)

Metrotvnews.com, London: Striker anyar Chelsea, Alvaro Morata tak tahan dengan kritikan yang dia alami. Dia merasa sakit hati dengan ejekan para fan The Blues.

Seperti diketahui, Morata gagal mengeksekusi penalti saat Chelsea berhadapan dengan Arsenal. Alhasil, Chelsea harus kalah dari Arsenal.

Namun, Morata sadar, kritikan yang datang imbas dari nilai transfer yang tinggi. Morata diboyong dari Real Madrid dengan nilai 58 juta poundsterling atau setara dengan Rp1 triliun.

"Saya akui angka transfer memengaruhi pendapat orang. Tetapi, saya memiliki hak untuk bermain dengan tenang dan tetap berada di jalur saya," kata Morata kepada Marca dikutip Soccerway, Jumat (11/8/2017).

Baca: Tolak Tawaran Fantastis Barca, Liverpool Tegaskan takkan Jual Coutinho


"Saya hanya memainkan dua pertandingan pramusim, dan bermain secara resmi selama 15 menit dan gagal mengeksekusi penalti, dan mereka sudah 'membunuh' saya. Jadi, saya sudah tahu apa yang ada di depan," sambungnya.

"Ini adalah harga yang harus Anda bayar untuk transfer yang begitu besar. Ini menjadi motivasi bagi saya dan membuat saya bekerja lebih keras setiap hari. Saya tahu bahwa sudah dua kali lipat orang yang memerhatikan saya," tutur Morata.

Baca: Lampard Memprediksi Morata Cetak 20 Gol di Liga Primer


Morata sebelumnya pernah mengatakan, dirinya akan berusaha mengerti kemauan pelatih Antonio Conte. Dengan begitu, Conte bisa membantu kinerja Morata untuk tim.

"Saya harus mengerti Conte dengan baik. Dia kerap bertanya kepada saya mengenai posisi dan sistem permainan yang berbeda. Saya tidak berpikir saya harus beradaptasi dengan Liga Primer, tetapi lebih tepatnya beradaptasi dengan pelatih baru saya," tutur Morata. (Soccerway)

Video: Panasnya Persaingan Liga Primer Inggris
 


(ASM)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /