Bursa Transfer Pemain

Klopp Angkat Bicara terkait Upaya Barcelona Mengejar Coutinho

A. Firdaus    •    10 Agustus 2017 20:05 WIB
barcelona 2017--2018liverpool 2017--2018bursa transfer pemain
Klopp Angkat Bicara terkait Upaya Barcelona Mengejar Coutinho
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, London: Pelatih Liverpool, Juergen Klopp akhirnya angkat bicara terkait ketertarikan Barcelona terhadap Philippe Coutinho. Pelatih asal Jerman itu menegaskan, berapa pun harga yang ditawarkan Barca, takkan membuat Klopp melepas bintangnya.

Barca yang tengah mencari pengganti Neymar da Silva terus mendekati Coutinho. Tercatat sudah dua kali Barca melayangkan tawaran demi mendapatkan tanda tangan pemain timnas Brasil tersebut.

Terkini, Blaugrana menyodorkan mahar sebesar 100 juta Euro, atau jika dirupiahkan menjadi 1,5 triliun. Namun lagi-lagi rayuan tersebut ditolak pihak Liverpool.

Klik di sini: Iniesta Diragukan Tampil di Piala Super Spanyol

Merasa terusik dengan upaya Barca, Klopp menegaskan agar raksasa La Liga tersebut untuk berhenti mendekati bintangnya. Saat ini skuat yang telah dimilikinya tak boleh diganggu gugat.

"Liverpool bukan klub yang harus menjual pemain. Jadi apa yang mereka tawarkan pada akhirnya bukan sesuatu yang penting," ujar Klopp berbicara kepada Sky Sport Jerman.

"Dari sudut pandang keuangan, tidak ada batasan harga untuk membiarkannya pergi. Tidak ada harga di mana kami siap untuk menyerah. Tujuan kami adalah untuk memiliki tim terbaik. Jadi kami ingin menjaga para pemain kami dan menambahkan yang baru. Itu rencana kami," tegasnya.

Klik di sini: Untungnya Bukan Klub Inggris yang Mendatangkan Neymar

Meski dikabarkan tertarik bergabung dengan Barcelona, Coutinho belum gelisah untuk pindah. Dia diperkirakan akan absen dalam laga pembuka Liga Primer antara Liverpool melawan Watford, Sabtu 12 Agustus mendatang, lantaran harus menjalani pemulihan usai cedera punggung.

"Hari ini, tidak ada pemain di planet ini yang tidak bisa dikalahkan. Tapi transfer hanya masalah waktu dan Anda memiliki kesempatan dan kebutuhan untuk bereaksi terhadap transfer semacam itu," lanjutnya.

"Anda juga harus bertanya, apakah Anda punya waktu untuk bereaksi. Tapi cuma karena satu permintaan dari satu klub, kami tidak perlu untuk memikirkannya. Sebab kami tidak dalam situasi itu," tutupnya.

Coutinho direkrut Liverpool pada Januari 2013 dengan banderol 8,5 juta Poundsterling (Rp147 miliar). Berkostum The Reds, Coutinho menemukan performa terbaiknya hingga menjadi salah satu pemain andalan Klopp saat ini.

Luka Modric Dipastikan Absen di Piala Super Spanyol
 


(FIR)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

14 hours Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /