Manchester United 2018--2019

Rooney: Mourinho Dijadikan Kambing Hitam

Riyan Ferdianto    •    09 Oktober 2018 13:57 WIB
manchester united
Rooney: Mourinho Dijadikan Kambing Hitam
Wayne Rooney (Foto: AFP/ ANDREW CABALLERO-REYNOLDS)

Manchester: Mantan kapten Manchester United, Wayne Rooney, membela Jose Mourinho. Menurut Rooney, Mourinho hanya dijadikan kambing hitam atas performa buruk United sejauh ini.

United telah kehilangan tiga dari delapan pertandingan pembuka mereka di musim Liga Primer Inggris dan sudah terpaut tujuh poin dari tiga tim teratas, yang terdiri dari Manchester City, Chelsea, dan Liverpool.

Masa depan Mourinho telah berada di bawah pengawasan ketat. Ditambah lagi adanya rumor yang mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki hubungan yang baik dengan beberapa pemain, terutama Paul Pogba.

Akan tetapi, Rooney mengungkapkan, penurunan performa United tidak semuanya kesalahan Mourinho. Ia menilai, semua pemain juga bertanggung jawab atas start buruk MU musim ini. 

Klik di sini: Gandeng Adidas, Arsenal Dapat Untung 2 Kali Lipat

"Manajer dapat melakukan banyak hal tetapi kemudian turun ke pemain di lapangan atas hasil yang ada. Mungkin secara kolektif itu adalah sedikit dari semuanya datang bersama, tetapi Jose sudah dijadikan kambing hitam," kata Rooney seperti dikutip oleh The Mirror.

"Saya tahu Jose mendapatkan banyak komentar tetapi para pemain tak boleh dikecualikan. Mereka harus dihitung dan mereka harus lebih baik," tambahnya.

Rooney hijrah ke MLS setelah mengakhiri kerja sama dengan Everton musim panas lalu. Top skorer sepanjang masa Manchester United dan Timnas Inggris itu telah mencetak empat gol dan enam assist dari 13 pertandingan bersama DC United.

Video: Cabor Lawn Bowl Sumbang Tiga Medali Emas untuk Indonesia
 


(FIR)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

4 hours Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /