Arsenal 2017--2018

Cedera Kembali Menghantui Jack Wilshere

Krisna Octavianus    •    11 Januari 2018 14:31 WIB
arsenal
Cedera Kembali Menghantui Jack Wilshere
Jack Wilshere (Foto: AFP/IAN KINGTON)

London: Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, mendapat masalah besar saat melawan Chelsea dalam pertandingan semifinal leg pertama Piala Liga Inggris saat dia ditarik keluar karena cedera. Dia mengalami cedera pergelangan kaki.

Cedera bukan sesuatu yang bagus bagi Jack Wilshere dan ini tidak akan menjadi lebih mudah. Riwayat cedera cukup menghambat kariernya.

Wilshere dikenal karena potensi dan kemampuannya yang luar biasa tetapi cedera selalu memiliki menjadi kelemahan yang menghambat kehebatannya.

Pemain yang sempat dipinjamkan ke Bournaemouth itu bahkan terlihat sangat mengesankan dalam beberapa pekan terakhir di Liga Primer Inggris. Pertandingan melawan Chelsea dini hari tadi sebenarnya dia tampil baik sebelum ditarik keluar karena cedera.

Pemain asal Inggris itu terpaksa ditarik keluar karena cedera pergelangan kaki, cedera yang sangat serius saat berada di Bournemouth.

Penggemar Arsenal sekarang akan berharap mendapat kabar baik setelah pertandingan, dengan semua orang di klub tersebut dengan harapan tidak serius.

"Dia mendapat masalah keseleo pergelangan kaki dan pandangan pertama tidak terlalu buruk, tapi tentu saja untuk laga akhir pekan ini saya pikir dia tidak bisa bermain," ungkap Wenger.

"Saya tidak tahu berapa lama dia akan keluar. Ini memalukan kehilangan dia lagi ketika dia dalam performa yang baik," sambung pelatih asal Prancis itu.

Cedera ini bisa saja memukul Arsenal, tapi yang juga terpukul adalah tim nasional Inggris. Belakangan, dia mendapat dukungan untuk kembali ke The Three Lions karena penampilan apiknya. (101greatgoals)

 


(KRS)


Video /