Isu Alexis Sanchez

MU Siapkan Mkhitaryan demi Boyong Sanchez?

Riyan Ferdianto    •    12 Januari 2018 12:45 WIB
bursa transfer pemain
MU Siapkan Mkhitaryan demi Boyong Sanchez?
Alexis Sanchez. (Foto: AFP/Adrian Dennis)

Manchester: Manchester United dikabarkan siap bersaing dengan rival sekotanya Manchester City untuk mendapatkan penggawa Arsenal, Alexis Sanchez. Bahkan, United bersedia memasukan nama Henrikh Mkhitaryan untuk memuluskan transfer Sanchez. 

Masa depan pemain internasional Cile itu santer diperbincangkan. The Citizens menjadi klub yang paling dikaitkan dengan Sanchez sepanjang 2017. 

Ketertarikan City kepada Sanchez memang sudah berjalan sejak bursa transfer musim panas 2017. Namun, transfer tersebut gagal terealisasi lantaran The Gunners tidak berhasil mendapatkan Thomas Lemar, yang diproyeksi sebagai pengganti.

Baca: Gilas Celta Vigo, Barcelona ke Perempat Final


Kini, City berniat merekrut Sanchez pada bursa transfer Januari 2018. Namun usaha tim asuhan Pep Guardiola tidak akan mudah. Sebab, ada nama The Red Devils yang ikut dalam perburuan Sanchez.

Sebagaimana dilaporkan Sky Sports, skuat asuhan Jose Mourinho bersedia untuk melibatkan gelandang internasional Armenia dalam kesepakatan pertukaran untuk Sanchez. Bahkan, United dikabarkan sudah berkomunikasi dengan pihak pemain tersebut. Akan tetapi, sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Setan Merah.

Baca: Real Madrid Mendominasi UEFA Team of the Year 2017


Sanchez sampai saat ini belum memperpanjang kontraknya di Emirates yang akan berakhir pada 30 Juli 2018. Selama berkarier di London, Sanchez sudah mengoleksi 80 gol dan 46 assist dari total 165 pertandingan di berbagai kompetisi yang dilakoni bersama The Gunners. (Sky Sports).

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow instagram kami @medcom_bola

Video: Madura United Umumkan Skuat untuk Musim 2018


(ASM)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /