Penyesalan Modric Selama Berseragam Tottenham Hotspur

Gregah Nurikhsani Estuning    •    08 Februari 2018 23:34 WIB
tottenham hotspur
Penyesalan Modric Selama Berseragam Tottenham Hotspur
Luka Modric. (Foto: AFP PHOTO / PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Madrid: Mengetahui mantan timnya terus menampilkan grafik apik dalam beberapa musim belakangan, Luka Modric buka suara. Ia mengaku masih ada hal yang disesalinya ketika masih berseragam Tottenham Hotspur, yaitu gagal meraih satu trofi pun.

Modrid bergabung dari Dinamo Zagreb pada 2008 silam. Selama bermain di White Hart Lane, pemain asal Kroasia itu turun di 159 penampilan bersama Spurs di semua kompetisi.

Gelandang pengatur serangan berusia 32 tahun tersebut gagal mendulang satu gelar pun selama kariernya di Inggris. Ternyata, Modric masih 'kepikiran' dengan hal tersebut.

"Salah satu penyesalan saya adalah saya tidak memenangi satu trofi pun bersama Tottenham meski kami adalah tim yang kuat dengan sepak bola atraktif," kata Modric kepada FourFourTwo.
 

Klik: Persija Resmi Dapatkan Pengganti Ivan Carlos


"Saya minta maaf karena meninggalkan klub dengan cara seperti itu, saya harap kita bisa berpisah dengan cara yang lebih baik, saya hanya mengikuti mimpi saya," sambungnya.

Usai meninggalkan Spurs, Modric langsung meraih banyak gelar. Satu trofi La Liga, satu Copa del Rey, dan tiga Liga Champions berhasil diraihnya selama bermain untuk Real Madrid.

Video: 60 Tahun Tragedi Muenchen Diperingati di Old Trafford
 


(ACF)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

2 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /