Jadwal Padat Menggerogoti Penggawa Manchester City

M. Rizky Adhestian    •    05 Februari 2018 12:34 WIB
liga inggris
Jadwal Padat Menggerogoti Penggawa Manchester City
Kevin De Bruyne. (Foto: AFP/Geoff Caddick)

Manchester: Manchester City harus puas bermain imbang 1-1 kontra Burnley pada pekan ke-26 Liga Primer Inggris. Hasil itu membuat gelandang City Kevin De Bruyne jengkel.

Meski bermain imbang, skuat polesan Josep Guardiola masih memiliki kans memenangkan seluruh gelar di setiap kompetisi. Namun, hasil 1-1 atas Burnley Sabtu lalu membuat De Bruyne tak bisa menahan kekesalannya.

Manchester biru kini mendapat waktu luang empat hari sebelum menghadapi Leicester City di Etihad Stadium. Akan tetapi, gelandang asal Belgia itu menganggap bahwa jadwal padat City sudah mulai menggerogoti para pemain.

Baca: Berlusconi Mengkritik Kinerja Pemilik Milan


"Saya sudah bisa merasakannya sejak menit pertama. Anda merasa hebat pada 10 pertandingan pertama, lalu Anda merasa baik-baik saja pada 10 pertandingan berikutnya, dan pada sisa pertandingan setelahnya Anda merasa 'sebal'," kata De Bruyne seperti dikutip FourFourTwo, Senin 5 Februari 2018.

Sergio Aguero cs masih memimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris. Mereka unggul 13 poin dari rival sekota, Manchester United. 

Baca: Juventus tanpa Matuidi Kontra Tottenham


Walaupun timnya tertahan oleh Burnley, pemain berusia 26 tahun itu mengatakan timnya masih dalam performa baik.

"Seharusnya kami bisa memenangkan pertandingan itu, tetapi hasilnya memang begitu dan tidak ada yang komplain soal permainan kami. Saat ini semakin sulit dan kami tidak punya banyak pemain yang tersisa jadi kami sedikit lelah, tapi saya rasa permainan kami tetap bagus," tambahnya. (FourFourTwo)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Muchlis Hadi Resmi Gabung Persib


(ASM)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /