Bursa Transfer Musim Dingin

Everton Masih Gagal Merayu Bintang Atalanta

Kautsar Halim    •    12 Januari 2017 16:09 WIB
everton 2016--2017
Everton Masih Gagal Merayu Bintang Atalanta
Franck Kessie (kiri). (KARIM SAHIB / AFP)

Metrotvnews.com, Liverpool: Upaya Everton untuk mendatangkan bintang Atalanta Franck Kessie masih belum berhasil. Menurut the Guardian, proposal penawaran The Toffees yang mencapai 15 juta poundsterling (Rp244 miliar) sudah ditolak.

Kessie yang saat ini berusia 20 tahun berhasil tampil impresif di Serie A Italia 2016--2017. Setelah tampil 16 kali dan mencetak enam gol, Atalanta sukses bertengger di urutan enam klasemen sementara.


Klik: Bali United Resmi Merekrut Irfan Bacdhim


Atas kontribusi itu, besar kemungkinan Atalanta bakal mempertahankan Kessie hingga akhir musim. Namun, Atalanta juga dikabarkan siap bekerjasama jika ada yang mengajukan proposal penawaran hingga 30 juta poundsterling (sekitar Rp488 miliar).

Pelatih Everton Ronald Koeman tidak akan menyerah untuk memperkuat timnya pada bursa transfer musim dingin ini. Jika gagal memboyong Kessie, ia disebutkan masih punya target lain yang tak kalah hebat.


Klik: Beijing Guoan Bantah Ingin Rekrut Podolski


Sementara ini, pemain anyar yang paling berpotensi bergabung dengan The Toffees adalah Morgan Scheneiderlin. Gelandang Manchester United itu bahkan sudah dikabarkan sedang menjalani tes medis.

Penyegaran pemain diperlukan karena Everton kerap kesulitan untuk merangkak dari papan tengah klasemen sementara Liga Primer Inggris. Seiring berlalunya matchday ke-20, The Toffees masih bertengger di urutan tujuh dengan koleksi 30 poin. (theguardian)

Video: Arema FC Pensiunkan Nomor Punggung 47

 


(ASM)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /