Bursa Transfer Pemain

Mourinho Ngebet Datangkan Payet dan Carrasco

Rendy Renuki H    •    27 November 2016 11:58 WIB
bursa transfer pemain
Mourinho <i>Ngebet</i> Datangkan Payet dan Carrasco
Dimitri Payet (GLYN KIRK / AFP)

Metrotvnews.com, Manchester: Manajer Manchester United Jose Mourinho kabarnya 'ngebet' mendatangkan penggawa West Ham United, Dimitri Payet dan bintang Atletico Madrid, Yannick Ferreira Carrasco. Mourinho ingin menambahkan Carrasco dan Payet ke dalam skuatnya setidaknya pada musim depan.

Menurut Sunday People, Mourinho tengah mendesak manajemen MU untuk segera melayangkan tawaran kepada Payet.  MU kabarnya telah mendengarkan permintaan Mourinho dan sedang mempersiapkan tawaran besar untuk gelandang The Hammers tersebut.

Namun, West Ham diyakini masih enggan melepas begitu saja salah satu bintangnya tersebut. The Hammers bahkan dikabarkan tak berniat menjual pemain asal Prancis itu pada jendela transfer Januari 2017 nanti.

(Baca: Jadwal Siaran Pertandingan Sepak Bola Hari Ini)

Sementara, pelatih asal Portugal tersebut juga dikabarkan telah mengutus perwakilannya ke Madrid untuk memantau Carrasco. Mourinho ingin melakukan gebrakan dengan menawar pemain asal Belgia itu setidaknya pada musim panas mendatang.

Mourinho bersikeras menjadikan Carrasco sebagai target pembelian MU meski sang pemain sempat berikrar setia kepada Los Rojiblancos. Carrasco memang pernah menegaskan jika dirinya berniat bertahan di Vincente Calderon dalam waktu yang lama.

MU sendiri akan melanjutkan kompetisi Liga Primer Inggris kontra West Ham malam nanti. Setan Merah sementara bercokol di posisi keenam klasemen dengan mengoleksi 19 poin, hasil dari lima kemenangan, empat imbang, dan tiga kekalahan. (Goal)

Video: Dua Gol Sergio Aguero Bawa Manchester City Menang atas Burnley
 


(REN)

Video /