Bursa Transfer Pemain

Belum Menyerah Kejar Nainggolan, Chelsea Naikkan Tawaran

Rendy Renuki H    •    27 November 2016 14:20 WIB
bursa transfer pemain
Belum Menyerah Kejar Nainggolan, Chelsea Naikkan Tawaran
Radja Nainggolan (FILIPPO MONTEFORTE / AFP)

Metrotvnews.com, London: Kubu Chelsea dikabarkan akan masih belum menyerah mengejar gelandang AS Roma, Radja Nainggolan. The Blues bahkan siap menaikkan tawaran bagi Giallorossi untuk mendapatkan gelandang asal Belgia tersebut.

Manajer Antonio Conte memang masih berhasrat mendatangkan Nainggolan ke Stamford Bridge. Conte masih terus memburu gelandang bergaya rambut mohawk itu meski sempat ditolak musim panas lalu.

Menurut surat kabar Belgia, Nieuwsblad, Chelsea telah siap menaikkan tawaran untuk Nainggolan dan coba melayangkan tawarannya pada Januari 2017. The Blues bahkan dilaporkan siap menjual Nemanja Matic ke Manchester United untuk tambahan biaya.

(Baca: Milan Bantai Empoli, Bacca Malah Hadiri Pertandingan Sevilla)

Namun, Nainggolan diyakini masih berharap bisa bertahan di Stadion Olimpico setelah sempat mengikrarkan janji setianya. Meski pemain 28 tahun ini masih menunggu kepastian perpanjangan kontraknya pada pekan ini.

"Saya masih terus memegang janji saya. Sekarang, saya berharap klub juga bisa menjaga janji mereka," tutur Nainggolan menanggapi perpanjangan kontraknya.

Nainggolan bergabung dengan Roma di paruh kedua musim 2013--2014 berstatus sebagai pemain pinjaman dari Cagliari. Ia pun memutuskan hijrah ke Roma di musim selanjutnya dan telah bermain sebanyak 79 kali serta mencetak 12 gol. (Football-Italia)

Video: Dua Gol Sergio Aguero Bawa Manchester City Menang atas Burnley
 


(REN)

Riedl Percaya Pertahanan Terbaik Indonesia Adalah Bermain Menyerang
Jelang Semifinal Indonesia vs Vietnam

Riedl Percaya Pertahanan Terbaik Indonesia Adalah Bermain Menyerang

30 minutes Ago

Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl percaya jika pertahanan terbaik skuat Garuda adalah denga…

BERITA LAINNYA
Video /