Jelang Liverpool vs Manchester United

Komentari Wasit Sebelum Pertandingan, Mourinho Bakal Diselidiki FA

Patrick Pinaria    •    17 Oktober 2016 14:03 WIB
liga inggrismanchester united 2016--2017
Komentari Wasit Sebelum Pertandingan, Mourinho Bakal Diselidiki FA
Jose Mourinho (Foto: AFP/Scott Heppell)

Metrotvnews.com, London: Pelatih Manchester United, Jose Mourinho terancam mendapat sanksi dari Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA). Sebab, saat ini, pria asal Portugal tersebut sedang diselidiki FA lantaran komentarnya terhadap wasit Anthony Taylor.

Penunjukkan Taylor memang sudah mendapat banyak kritikan. Terutama dari para fan Liverpool. Mereka merasa Taylor akan merugikan The Reds karena sang wasit merupakan warga Manchester.

Ramainya kritik tersebut mengundang Mourinho untuk berkomentar. Ia menilai kritikan tersebut akan membebani Taylor sehingga membuatnya tidak akan maksimal memimpin laga tersebut dan akan merugikan kedua tim.

Baca: Rekor dan Sihir Mourinho di Anfield


"Saya pikir Taylor adalah wasit yang sangat bagus. Tetapi, karena mendapat tekanan seperti ini, ia akan mengalami kesulitan memimpin pertandingan di Anfield," ujar Mourinho.

"Saya tidak ingin berbicara lebih jauh mengenai masalah ini. Saya punya pandangan sendiri. Jika saya membahas masalah ini lebih jauh, saya akan disanksi," tambahnya.

Baca: Legenda Manchester United Khawatirkan Ancaman Liverpool


Meski tidak membahas terlalu banyak mengenai wasit, Mourinho tak luput dari penyelidikan FA. Menurut FA, komentar Mourinho akan mengintimidasi wasit dan juga sudah melanggar peraturan yang menyebutkan para pelatih dan pemain tidak diizinkan untuk mengomentari wasit sebelum pertandingan. (The Guardian)


Video: Arsenal Menang 3-2 Atas Swansea City

 


(ASM)

Prediksi Bayern vs Celtic: Misi Heynckes Lanjutkan Tren Positif
Jelang Bayern Muenchen vs Celtic

Prediksi Bayern vs Celtic: Misi Heynckes Lanjutkan Tren Positif

14 minutes Ago

Bayern Muenchen akan menjamu Celtic pada matchday ketiga penyisihan Grup B Liga Champions 2017-…

BERITA LAINNYA
Video /