Ungkapan Terima Kasih Mahrez untuk Leicester City

M. Rizky Adhestian    •    12 Juli 2018 09:59 WIB
bursa transfer pemain
Ungkapan Terima Kasih Mahrez untuk Leicester City
Riyad Mahrez (Foto: AFP PHOTO / Lindsey PARNABY)

Manchester: Keinginan sejak lama Riyad Mahrez untuk hengkang dari Leicester City akhirnya terwujud pada 11 Juli lalu. Winger Timnas Aljazair itu pun mengucapkan salam terakhir bagi fans The Foxes.

Mahrez bergabung dengan Manchester City dengan harga transfer sebesar 60 juta poundsterling (Rp1,1 triliun). Ia menandatangani kontrak dengan besaran gaji 200 ribu poundsterling (Rp3,8 miliar) per pekan selama lima tahun di Etihad dengan opsi perpanjangan.

Pemain Terbaik Inggris 2016 versi PFA itu sebelumnya mencoba sempat memaksakan kepindahannya pada Januari dan dia sempat melakukan pemberontakan di Leicester. Pemain berusia 27 tahun tersebut sempat absen pada dua laga Liga Primer Inggris karena mogok main.

Baca: Mahrez Beberkan Alasan Gabung Manchester City

Akan tetapi, transfernya baru bisa terealisasi bulan ini. Mahrez juga menjadi rekrutan perdana The Citizens untuk bursa transfer musim panas 2018.
 
"Kepada seluruh fan Leicester, kita telah membuat kenangan dan sejarah yang luar biasa bersama-sama," tulis Mahrez di akun Twitter resminya.

"Memenangkan Liga Primer Inggris dengan segala rintangan adalah sesuatu yang spesial dan semua ini tidak akan mungkin terjadi tanpa dukungan luar biasa kalian untuk saya dan tim. Saya ingin berterima kasih kepada kalian semua," sambungnya.

Mahrez bergabung dengan Leicester pada 2014 silam dan langsung menembus skuat utama. Namanya mentereng saat menjadi pemain kunci Leicester memenangkan Liga Primer Inggris 2015--2016. Ia mencetak 17 gol kala itu.




(PAT)


Video /