Liverpool 2018--2019

Alisson Ingin Buktikan Diri Pantas Dibeli Mahal

Gregah Nurikhsani Estuning    •    12 Agustus 2018 00:57 WIB
liga inggrisliverpool
Alisson Ingin Buktikan Diri Pantas Dibeli Mahal
Alisson Becker. (Foto: AFP PHOTO / Paul FAITH)

Liverpool: Kiper anyar Liverpool, Alisson Becker bertekad membuktikan bahwa dirinya layak dibeli dengan harga tinggi. Kesempatan itu terbuka jika manajer Juergen Klopp memasangnya di laga pertama kontra West Ham United.

Alisson sempat merasakan status penjaga gawang paling mahal sedunia ketika The Reds memboyongnya dari AS Roma dengan dana transfer mencapai 67 juta pounds. Label tersebut direbut Kepa Arrizabalaga kala Chelsea membelinya dari Athletic Bilbao.

Dibeli degan harga selangit, Alisson ingin membayarnya kepada Liverpool. Ia secara khusus terinspirasi oleh Mohamed Salah yang langsung menjadi idola di Anfield pada musim perdananya.

"Ya, itu kesepakatan yang menguntungkan buat Roma, mereka mendapatkan uang yang banyak dan senang. Tugas saya sekarang adalah membuat Liverpool senang juga, yang mana ituah yang terpenting saat ini," ujar Alisson kepada Mirror.

"Saa tahu Salah merupakan perekrutan yang bagus, baik buat Roma mau pun Liverpool. Saya ingin bekerja keras untuk menunjukkan bahwa, ya, Liverpool juga beruntung mendapatkan saya," sambungnya.

Kegemilangan Alisson bersama Roma membuat ia menjadi kiper utama timnas Brasil di Piala Dunia 2018 kemarin. Tanpa ragu, Klopp pun membelinya guna memperbaiki sektor penjaga gawang.

Video: Cabor Sepak Bola Buka Gelaran Asian Games 2018
 



Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /