Manchester City

Era Baru Manchester City di Tangan Guardiola

Alfa Mandalika    •    12 September 2016 15:00 WIB
manchester city 2016--2017
Era Baru Manchester City di Tangan Guardiola
Kevin De Bruyne. (Foto: AFP/ Oli Scarff)

Metrotvnews.com, Manchester: Manchester City terus melaju kencang sampai pekan keempat Liga Primer Inggris 2016 -- 2017. The Citizens belum terkalahkan dan sudah mengemas 12 poin.

Teranyar, City sukses menggebuk Manchester United dengan kedudukan 1-2 di Old Trafford. Pencapaian itu disambut suka cita oleh seluruh penggawa City.

Kevin De Bruyne menilai, City era Guardiola menawarkan perubahan yang signifikan. Hal itu ia rasakan betul sejak Guardiola merapat ke Stadion Etihad.

Baca: Conte Keluhkan Penyelesaian Akhir Chelsea

"Saya pikir mungkin untuk beberapa orang ini adalah awal yang baru. Kami harus menjauh dari permainan fisik di Liga Primer, karena kami tidak sekuat tim lain," kata De Bruyne seperti dilansir Soccerway, Senin (12/9/2016).

"Kami sadar, tujuan kami selalu mencoba menguasai bola dengan cara yang kami inginkan," sambungnya.

De Bruyne yang mencetak gol pembuka ketika menghadapi United sadar, sepak bola saat ini tidak mudah. Butuh kerja keras dan gaya permainan yang berbeda.

Baca: Chelsea Terancam Kehilangan John Terry

"Sepak bola tidak mudah. Jelas, semua orang memiliki gaya permainannya masing-masing dan Anda harus beradaptasi dengan itu. Tetapi, saya pikir semua pemain bekerja keras," tutup De Bruyne.

Selanjutnya, City bakal bersua Borussia M'Gladbach pada pertandingan perdana fase Grup C Liga Champions. Lalu, pada akhir pekan nanti, City menjamu AFC Bournemouth di Stadion Etihad. (Soccerway)

Video: Manchester City Tekuk MU 2-1
 


(ASM)

Hummels Berpacu dengan Waktu Demi Tampil Lawan Atletico
Jelang Atletico Madrid vs Bayern Muenchen

Hummels Berpacu dengan Waktu Demi Tampil Lawan Atletico

16 hours Ago

Bek Bayern Muenchen, Mats Hummels berpacu dengan waktu untuk menyembuhkan cedera demi bisa tamp…

BERITA LAINNYA
Video /