West Ham Resmi Dapatkan Simone Zaza

Rendy Renuki H    •    28 Agustus 2016 17:28 WIB
bursa transfer pemainwest ham united 2016--2017
West Ham Resmi Dapatkan Simone Zaza
Simone Zaza (GIUSEPPE CACACE / AFP)

Metrotvnews.com, London: West Ham United resmi mendapatkan striker Juventus Somine Zaza musim panas ini. The Hammers dikabarkan membayar 5 juta euro (Rp74 miliar) untuk kesepakatan peminjaman jangka panjang Zaza.

West Ham diwajibkan membayar uang tambahan 20 juta euro (Rp297 miliar) untuk transfer permanen Zaza jika sang pemain mampu bersinar di Olympic Stadium. Zaza sendiri merupakan pemain baru ke-11 West Ham musim panas ini setelah sebelumnya kedatangan sejumlah pemain seperti Andre Ayew, Manuel Lanzini, dan Arthur Masuaku.

"West Ham United telah menambahkan pemain bintang untuk kekuatan lini depan dengan mendatangkan Simone Zaza," bunyi pernyataan resmi klub.

"Pemain 25 tahun itu telah bergabung dengan The Hammers dari juara Italia Juventus pada masa pinjaman panjang sebesar 5 juta euro, yang akan menjadi permanen dengan tambahan 20 juta euro jika Zaza berhasil menjalani penampilan sesuai kesepakatan kontrak bersama si Marun dan Biru," sambung pernyataan West Ham.

Sementara, sang pemain yang sempat bermain melawan West Ham pada laga pramusim lalu mengaku senang. Zaza pun mengatakan tak sabar ingin segera bermain bagi West Ham musim ini.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah menyambut saya, termasuk para fan dan semua orang di klub. Saya ingin segera memulai pengalaman baru dan saya merasa ini adalah pilihan yang tepat bagi saya," ujar Zaza. (Soccerway)


(REN)


Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar
Persiapan Piala AFF U-22

Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar

8 hours Ago

Indra Sjafri membantah bahwa Timnas U-22 akan beruji coba melawan Persija Jakarta dan Persebaya…

BERITA LAINNYA
Video /