Manchester United 2017 -- 2018

Pramusim Manchester United Berjalan Mulus

Alfa Mandalika    •    03 Agustus 2017 10:37 WIB
manchester united 2017--2018
Pramusim Manchester United Berjalan Mulus
Jose Mourinho. (Foto: AFP/Gene Sweeney Jr.)

Metrotvnews.com, Dublin: Manajer Manchester United, Jose Mourinho menyambut suka cita atas berakhirnya tur pramusim United. Menurutnya, sejumlah pertandingan yang dilakoni berjalan mulus.

Teranyar, United sukses mengalahkan Sampdoria dengan kedudukan 2-1. Tampil sebagai aktor penting ialah Henrikh Mkhitaryan dan Juan Mata.

"Pramusim yang bagus, saya tidak pernah lelah untuk mengulangi pertandingan dengan baik, ini adalah kerja sama yang baik antara penyelenggara yang relevan, semuanya berjalan mulus," kata Mourinho di situs resmi klub, Kamis (3/8/2017).

Baca: Pramusim Manchester United: Enam Kali Menang, Sekali Kalah


"Semua pemain merasakan pertandingan, kami peduli dengan evolusi kami dan kami masih memiliki kelemahan. Sekarang, kami memiliki waktu dua hari libur dan kami akan memulai pertandingan serius di Piala Super Eropa dan pertandingan perdana di Liga Primer," sambungnya.

Pelatih berpaspor Portugal itu menambahkan, semua pemain yang ada di tim adalah pemain penting. Dengan kata lain, semuanya masih ada kans untuk selalu dimainkan.

"Semua pemain yang ada masuk rencana saya. Kami memiliki sejumlah pemain yang masih cedera tetapi akhir tahun mereka akan bergabung dengan kami. Akan sangat menyenangkan memilih pemain dari skuat yang ada," tutur Mourinho.

Baca: Juan Mata Ingin Hapus Kutukan di Piala Super Eropa


Total, United sudah tujuh kali melakoni laga uji coba. Hasilnya, Setan Merah meraih enam kemenangan dan sekali kekalahan.

Selanjutnya, Juan Mata dkk ditunggu Real Madrid di Piala Super (9 Agustus) dan laga perdana kontra West Ham United (13 Agustus). (Manutd)

Video: Neymar Pamit dari Barcelona
 


(ASM)

Menyerah Kejar Mahrez, Roma Bidik <i>Winger</i> Juventus
AS Roma 2017--2018

Menyerah Kejar Mahrez, Roma Bidik Winger Juventus

1 hour Ago

Setelah tak lagi melakukan pengejaran kepada Riyad Mahrez, AS Roma dilaporkan mempertimbangkan …

BERITA LAINNYA
Video /