Crystal Palace vs Arsenal

Arsenal Dibantai Palace, Walcott Minta Maaf

Patrick Pinaria    •    11 April 2017 07:40 WIB
liga inggrisarsenal 2016--2017
Arsenal Dibantai Palace, Walcott Minta Maaf
Theo Walcott (Depan) (Foto: AFP/Glyn Kirk)

Metrotvnews.com, London: Arsenal gagal memetik poin saat bertandang ke Crystal Palace pada lanjutan Liga Primer Inggris 2016--2017, Selasa 11 April. Kegagalan itu terjadi setelah The Gunners ditaklukkan tim tuan rumah dengan skor telak 0-3.

Kekalahan tersebut membuat penyerang Arsenal Theo Walcott malu. Pemain asal Inggris itu pun lantas melontarkan permintaan maaf kepada para fan.

"Kami pikir kami sudah bangkit setelah kami menahan imbang Manchester City, kemudian mengalahkan West Ham United. Tetapi, kenyataannya, kami tidak terlihat seperti itu," ujar Walcott.

Baca: Palace Pecundangi Arsenal

"Kami tidak menampilkan permainan yang bagus pada laga ini. Kami semua kecewa di ruang ganti, seperti yang dirasakan fan. Kami membuat mereka patah semangat. Kami tidak pergi ke pertandingan untuk kalah, kami berusaha menunjukkan permainan yang kami bisa," lanjutnya.

"Tetapi, kami tidak bisa melakukan itu pada hari malam ini. Kami hanya bisa meminta maaf. Para fan menginginkan hal yang lebih. Anda bisa merasakan sejak kick off pertandingan," tutup Walcott.

Dengan hasil ini, Arsenal tertahan di peringkat keenam klasemen dengan mengoleksi 54 poin. Mereka kini tertinggal tujuh poin dari Manchester City yang berada di peringkat keempat klasemen. (Sportsmole)


Video: Indra Sjafri Kantongi 32 Nama Pemain Timnas U-19 Terpilih

 


(PAT)

Final Liga Champions akan Digelar dalam Keadaan Atap Stadion Tertutup
Jelang Final LIga Champions 2016--2017

Final Liga Champions akan Digelar dalam Keadaan Atap Stadion Tertutup

1 day Ago

Untuk pertama kalinya laga final Liga Champions akan berlangsung dalam keadaan atap stadion ter…

BERITA LAINNYA
Video /