Lengan Son Heung-Min Patah saat Bela Korea Selatan

Kautsar Halim    •    14 Juni 2017 16:39 WIB
tottenham hotspur 2016--2017
Lengan Son Heung-Min Patah saat Bela Korea Selatan
Penampilan Son Heung-Min saat membela Korea Selatan. (KARIM JAAFAR / AFP)

Metrotvnews.com, London: Nasib nahas menimpa Son Heung-Min saat membela Korea Selatan kontra Qatar pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia, Rabu 14 Juni. Lengan bintang Tottenham Hotspur itu dikabarkan patah karena salah jatuh.

Dalam laga yang dimenangkan Qatar dengan skor 3-2 itu, Son Heung-min hanya bermain selama 34 menit sebelum digantikan oleh Lee Keun-Ho. Ia tak kuasa menahan sakit setelah berduel udara dengan bek tengah Qatar, Mohammed Musa. 


Klik: Ketum PSSI: Masih Mungkin Gelar TC di Spanyol


Son Heung-Min langsung meringis kesakitan sambil mencengkeram lengan kanannya dengan tangan kiri usai terjatuh. Tim medis langsung mengawalnya ke sisi lapangan setelah melakukan pemeriksaan darurat. Pihak Spurs belum mendapat informasi lebih lanjut tentang perkembangan cedera yang diderita Son Heung-Min dari tim medis Korea Selatan. Namun besar kemungkinan, penyerang 24 tahun itu bakal absen dalam laga pramusim Spurs yang dimulai pada 3 Juli mendatang.


Klik: Sven-Goran Eriksson Dipecat Klub Divisi Satu Tiongkok


Absennya Son Heung-Min tentu merupakan kerugian besar bagi Spurs dan timnas Korea Selatan. Pasalnya, ia merupakan salah satu pemain kunci dan terbilang punya produktifitas tinggi dalam mencetak gol.

Sepanjang musim lalu, Son Heung-Min berhasil mengoleksi 21 gol dari seluruh laga Spurs di semua kompetisi. Selain itu, ia juga telah mencetak 17 gol dalam 54 laga bersama timnas Korea Selatan. (dailymail)  

 


(KAU)

Sulit Dapatkan Perisic, MU Incar Winger AS Monaco
Bursa Transfer Pemain

Sulit Dapatkan Perisic, MU Incar Winger AS Monaco

19 minutes Ago

Manchester United tampaknya mulai menyerah mengejar winger Inter Milan Ivan Perisic. Teranyar, …

BERITA LAINNYA
Video /