Tottenham Hotspur 2017--2018

Jika Berlaku Indisipliner, Pochettino Tak Segan Bunuh Aurier

Krisna Octavianus    •    08 September 2017 18:39 WIB
tottenham hotspur 2017--2018
Jika Berlaku Indisipliner, Pochettino Tak Segan Bunuh Aurier
Mauricio Pochettino (Foto: AFP/IAN KINGTON)

Metrotvnews.com, London: Mauricio Pochettino berharap Serge Aurier tidak melakukan tindakan nyeleneh yang bisa mengganggu stabilitas tim Tottenham Hotspur. Sambil bercanda, dia akan menanduk kepala Aurier jika sang pemain berulah yang membawa citra buruk klub.

Aurier adalah pemain yang kontroversial saat di Paris Saint-Germain. Terakhir, dia menerima hukuman penjara dua bulan tapi ditangguhkan karena menyerang seorang perwira polisi di sebuah klub malam.

BACA: Franck Ribery Tergoda Tinggalkan Bayern Muenchen

Spurs menyelesaikan perekrutan Aurier pada saat detik-detik penutupan bursa transfer pekan lalu. Pochettino pun angkat bicara mengenai kedisiplinan pemain 24 tahun itu, dengan menegaskan bahwa dia memercayai pemain barunya itu.

"Saya berkata kepadanya, 'saya akan membunuhmu,  saya akan menanduk kepala Anda," ujar Pochettino sambil bercanda.

"Saya pikir itu bagus, kami mengobrol lama. Dia tahu betul bagaimana kami, apa yang kami harapkan darinya dan bagi kami ini sangat penting. Tidak hanya dia, setiap pemain perlu berperilaku baik di sini, dalam skuat," lanjutnya.

"Kami perlu menjaga dinamika yang telah kami ciptakan, saya percaya padanya, saya yakin dia bisa sukses di sini dan membantu tim untuk mencapai hal-hal yang kita inginkan," sambungnya.

"Ketika Anda bertemu dengan beberapa orang, Anda mulai menilai mereka sejak Anda bertemu mereka dan bagi saya, saya mulai bisa mengenalnya dari sekarang karena saya tidak mengenalnya sebelumnya. Baginya, saya pikir ini adalah babak baru dalam hidupnya," pungkasnya.


(Serge Aurier. Foto: AFP)

BACA: Klopp Tidak Mau Terburu-buru soal Karier Woodburn

Satu kasus yang pernah menyita perhatian publik lainnya adalah ketika Serge Aurier mengkritik mantan pelatihnya, Laurent Blanc lewat sebuah unggahan video di media sosial twitter. Dia sampai disingkirkan dari tim utama kala itu. (Soccerway)

 


(ACF)

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

8 hours Ago

Timnas U-16 hanya membutuhkan hasil seri di laga terakhir penyisihan Grup G saat menghadapi Lao…

BERITA LAINNYA
Video /