Liverpool 2017--2018

Klopp Tidak Peduli dengan Saga Transfer Coutinho

Krisna Octavianus    •    12 Agustus 2017 22:28 WIB
liverpool 2017--2018
Klopp Tidak Peduli dengan Saga Transfer Coutinho
Juergen Klopp (Foto: AFP/BEN STANSALL)

Metrotvnews.com, Liverpool: Juergen Klopp mengaku tidak begitu peduli dengan saga transfer Philippe Coutinho. Padahal, sang pemain sudah meminta dijual.

Klopp menegaskan dia tidak akan terganggu oleh saga transfer seputar Philippe Coutinho. Akan tetapi, dia mengemukakan bahwa masa depan bintang asal Brasil itu bukan berada di tangannya.

BACA: Dramatis, Watford Gagalkan Kemenangan Liverpool

Barcelona telah banyak dikaitkan dengan kepindahan untuk pemain berusia 25 tahun tersebut. Seperti diberitakan sebelumnya, La Blaugrana sudah mengajukan tawaran sebesar 100 juta euro (Rp1,5 triliun) yang kemudian ditolak oleh The Reds.

Coutinho melewatkan laga Liverpool kontra Watford pada Sabtu 12 Agustus karena cedera punggung dan Klopp menekankan bahwa fokusnya adalah pada pemain yang dia miliki. Meskipun dia mengisyaratkan bahwa dia mungkin tidak memiliki keputusan akhir mengenai masa depan mantan pemain Inter Milan tersebut.

"Saya tidak bisa mengatakan banyak tentang hal itu. Saya bertanggung jawab untuk seluruh tim, semua pemain ini dan saya perlu fokus pada pemain yang ada. Saya tidak berpengaruh pada pemain yang tidak tersedia," katanya kepada Sky Sports. 

"Saya harus menerima keputusan dari pemilik, begitulah adanya, dan kadang dari pemain, tapi untuk saat ini saya hanya harus berkonsentrasi pada tim saya," lanjutnya.

BACA: Timnas U-19 Diimbangi PSS Sleman

Coutinho diyakini sudah meminta dijual pada Jumat 11 Agustus, beberapa jam setelah pemilik Liverpool, Fenway Sports Group (FSG) mengeluarkan sebuah pernyataan di mana mereka bersikeras tidak akan menyambut tawaran untuk bintang Brasil tersebut.

 


(KRS)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /