Profil Olivier Giroud Kena Bajak di Dunia Maya

Kautsar Halim    •    12 Agustus 2017 14:01 WIB
soccertainmentarsenal 2017--2018
Profil Olivier Giroud Kena Bajak di Dunia Maya
Olivier Giroud. (Ian KINGTON / AFP)

Metrotvnews.com, Jakarta: Oliver Giroud menjadi bahan candaan di dunia maya usai membawa Arsenal menang atas Leicester City. Itu terjadi setelah profilnya di Wikipedia Indonesia diubah dengan informasi lucu.  

Tidak ada keterangan jelas seputar pelaku yang mengganti profil tersebut. Namun nampaknya, orang usil itu memang tidak senang dengan sundulan Giroud yang akhirnya membuat Arsenal menang atas Leicester City.

Profil Giroud di Wikipedia Indonesia mengalami perubahan sebanyak dua kali. Perubahan pertama terkesan menyindir Arsenal, kemudian ubahan kedua mengarah langsung kepada Giroud.

"Olivier Giroud adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Prancis yang bermain untuk klub Arsenal Meriam Lontong Gudang Martabak pada posisi penyerang," tulis ubahan pertama profil Giroud.

"Olivier Giroud adalah seorang pemain sepak terjang berkewarganegaraan India yang bermain untuk klub Arsenal pada posisi bek," tulis ubahan kedua profil Giroud.

Perubahan profil Giroud tidak bertahan lama. Pasalnya, informasi yang tadinya melenceng sudah diluruskan kembali pada saat ini.

The Gunners menang atas Leicester City dengan skor 4-3 di Stadion Emirates, Sabtu 12 Agustus dini hari WIB. Kemenangan itu terbilang dramatis karena The Gunners sempat tertinggal 3-2. Raihan tiga poin penuh baru bisa dipastikan setelah Aaron Ramsey dan Olivier Giroud yang baru turun pada babak kedua mencetak gol menjelang laga usai.







(KAU)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /