Neymar Prediksi Liverpool Terlempar dari Empat Besar

Gregah Nurikhsani Estuning    •    05 September 2018 14:42 WIB
liga inggrisliverpool
Neymar Prediksi Liverpool Terlempar dari Empat Besar
Neymar (kiri) berlatih bersama rekan setimnya di PSG, Marquinhos (kanan). (Foto: FRANCK FIFE / AFP)

Paris: Neymar memprediksi Manchester City bakal keluar sebagai juara Liga Primer Inggris 2018--2019. Ia juga melihat Liverpool tak akan mampu menembus empat besar.

"Siapa yang akan menang (Liga Primer Inggris)? Wah, pertanyaan yang sulit, sangat, sangat sulit. Sepertinya Manchester City yang bakal juara. Lalu (Manchester) United, ketiga ada Chelsea, keempat Tottenham Hotspur," kata Neymar disadur dari Daily Mail.

Pernyataan yang terlontar dari penyerang Paris Saint-Germain itu bertolak belakang dengan kondisi hingga pekan keempat Liga Primer Inggris. The Reds mampu memuncaki klasemen berkat empat kemenangan beruntun.

Sebaliknya, City masih harus berupaya keras mengejar ketertinggalan dua poin dari Liverpool menyusul tiga kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Manuver transfer kedua tim juga terbilang 180 derajat. Jika Juergen Klopp sangat aktif, Pep Guardiola justru cenderung pasif, dengan hanya mendaratkan Riyad Mahrez seorang.

The Reds berhasil mendatangkan sejumlah pemain bintang, seperti Naby Keita, Fabinho, Alisson Becker, dan Xherdan Shaqiri. Hasilnya, empat kemenangan berturut-turut merupakan yang terbaik sepanjang sejarah mereka di Liga Primer Inggris.

Video: Data & Fakta Venue Jetski Asian Games 2018
 


(PAT)