Arsenal 2018--2019

Cedera Lutut, Bek Arsenal Absen Minimal Dua Bulan

Gregah Nurikhsani Estuning    •    04 Agustus 2018 12:15 WIB
liga inggrisarsenal
Cedera Lutut, Bek Arsenal Absen Minimal Dua Bulan
Sead Kolasinac. (Foto: AFP PHOTO / ROSLAN RAHMAN)

London: Kompetisi Liga Primer Inggris belum dimulai, Arsenal sudah harus kehilangan salah satu pemainnya untuk waktu yang cukup lama. Sead Kolasinac dilaporkan mengalami cedera lutut dan harus beristirahat setidaknya selama 10 pekan.

Cedera tersebut didapat Kolasinac saat Arsenal ditahan imbang Chelsea pada laga persahabatan di Dublin, Irlandia. Setelah mendapatkan perawatan, tim medis mengatakan bek kiri itu mengalami masalah di lutut kirinya.

Manajer Unai Emery masih memiliki Nacho Monreal di posisi yang sama. Namun, kesiapan bek asal Spanyol itu masih perlu diuji karena ia baru bergabung setelah ijin libur pasca Piala Dunia 2018.

Pada pekan pertama, The Gunners akan menghadapi Manchester City. Sejauh ini, Emery masih bisa tersenyum melihat rentetan hasil positif di pra-musim terlepas dari sejumlah pemainnya yang mengalami cedera.

Selain Kolasinac, kondisi Aaron Ramsey juga belum dapat dipastikan. Pada laga yang sama, gelandang Wales itu mengalami cedera otot paha.

Tim medis Arsenal mengklaim Ramsey sudah bisa berlatih mulai pekan depan, namun mereka menyarankan agar sang pemain tidak dipaksakan berlaga pada pertandingan uji coba kontra Lazio.

Video: Timnas Basket Putri Minta Dukungan Masyarakat Indonesia
 



Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

2 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /