Manchester United 2017--2018

Jose Mourinho dan Asisten Setianya Resmi Berpisah

Riyan Ferdianto    •    14 Mei 2018 01:30 WIB
manchester united
Jose Mourinho dan Asisten Setianya Resmi Berpisah
Jose Mourinho dan Rui Faria (Foto AFP/OLI SCARFF)

Manchester: Tangan kanan Jose Mourinho di Manchester United, Rui Faria akan meninggalkan Old Trafford pada akhir musim ini. Mereka akan berpisah setelah bekerja sama selama 17 tahun bersama. 

Faria sudah menjadi orang kepercayaan Mourinho sejak 17 tahun lalu, ketika itu mereka bersama memulai karier di klub Portugal, Leiria.

"Setelah melakukan banyak pertimbangan, dan dengan sangat berat hati, saya memutuskan inilah saatnya bagi saya untuk hengkang," ucapnya kepada laman resmi klub.

"Saya berterima kasih setulus hati terhadap sang manajer, Jose Mourinho, untuk kepercayaannya terhadap saya, pada tahun-tahun yang lampau, ketika itu semua hanya merupakan impian seorang murid," sambung Faria.

Klik di sini: Perpisahan Manis Arsene Wenger

Mourinho pun mendukung Faria untuk melanjutkan karier sebagai pelatih kepala. Dia menyebut pria asal Portugal itu sudah menjadi murid yang cakap soal sepak bola.

"Murid cerdas itu kini merupakan ahli sepak bola, siap untuk menjalani karier yang sukses sebagai seorang manajer," kata Mourinho.

Setelah pertandingan terakhir Liga Inggris menjamu Watford pada Minggu 13 Mei, dua sosok ini akan menjalani satu pertandingan lagi bersama-sama, final Piala FA melawan Chelsea yang berlangsung Sabtu 16 Mei.

 


(KRS)


Xabi Alonso Punya Firasat Liverpool akan Juara Liga Champions
Jelang Final Liga Champions 2017--2018

Xabi Alonso Punya Firasat Liverpool akan Juara Liga Champions

2 hours Ago

Xabi Alonso optimistis Liverpool bisa mengalahkan Real Madrid pada partai final Liga Champions.…

BERITA LAINNYA
Video /