Chelsea 2017 -- 2018

Tunda Kembali ke London, Costa Kian Dekat dengan Atletico

Alfa Mandalika    •    14 September 2017 19:15 WIB
chelsea 2017--2018
Tunda Kembali ke London, Costa Kian Dekat dengan Atletico
Diego Costa. (Foto: AFP/Glyn Kirk)

Metrotvnews.com, Sao Paulo: Striker Chelsea, Diego Costa tampaknya tidak ada hasrat kembali ke Chelsea. Terbukti, dia menunda kepulangannya ke London, Inggris.

Sebagaimana dilansir Football - Espana, Costa yang berada di Brasil sejak Juni sudah dipanggil kembali ke Stamford Bridge. Namun, laporan Marca menyebut Costa tidak pernah mengurus tiket pesawat untuk menuju Inggris.

Informasi yang beredar, Costa lebih memilih terbang ke Spanyol untuk menyelesaikan kesepakatannya dengan El Atleti. Kabarnya, Atletico mengajukan penawaran 60 juta euro.

Baca: Ketika Kroos Membela Bale yang Diejek Fan Madrid


Marca melaporkan, Atletico sudah membuat tawaran resmi kepada Chelsea. Akan tetapi, masih belum ada respons dari The Blues.

Baca: Marcelo Tambah Masa Bakti di Real Madrid


Konflik Costa dengan Chelsea sudah berlangsung cukup lama. Berawal dari pelatih Antonio Conte yang mengirimkan pesan bahwa Costa diminta mencari klub baru karena sudah tidak masuk rencana Conte.

Costa pun merespons. Dia menyatakan ingin kembali ke klub lamanya. Namun, Atletico harus menjalani larangan pembelian pemain sampai Januari 2018. Hal itu disebut-sebut menjadi ganjalan terbesar Costa belum merumput di Vicente Calderon. (Football - Espana)

Video: Tajamnya Trio Neymar - Cavani - Mbappe
 


(ASM)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

8 hours Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /