Arsenal 2017--2018

Arsenal dan Lemar Dikabarkan Sudah Sepakat Secara Prinsip

Krisna Octavianus    •    11 September 2017 20:38 WIB
arsenal 2017--2018
Arsenal dan Lemar Dikabarkan Sudah Sepakat Secara Prinsip
Thomas Lemar (Foto: AFP/FRANCK FIFE)

Metrotvnews.com, London: Arsenal dikabarkan telah menyetujui kesepakatan secara prinsip dengan Thomas Lemar dari AS Monaco. Sang pemain akan bergabung pada Januari.

The Star pada Minggu 10 September melaporkan bahwa klub asal London utara itu telah mencapai kesepakatan dengan Monaco dan pemain berusia 21 tahun itu akan pindah ketika bursa transfer musim dingin dibuka.

BACA: 1895: Trofi Piala FA Dicuri dan Tak Pernah Ditemukan

Artikel yang sama menyatakan bahwa Arsenal siap untuk menawarkan kontrak kepada pemain tim nasional Prancis berdurasi lima tahun. The Gunners juga siap menggajinya sebesar 250 ribu poundsterling (Rp4,3 miliar).

The Gunners sebelumnya dikabarkan sudah sepakat dengan Monaco mengenai transfer Lemar senilai 92 juta pounds (Rp1,5 trliun) pada hari terakhir bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, Lemar menolak kesempatan untuk pindah ke klub London Utara tersebut demi mendukung kepidahannya ke Liverpool, yang juga tertarik dengan Lemar.

Alhasil, beberapa fan Gunners mungkin akan terkejut saat mengetahui bahwa penyerang berusia 21 tahun ini siap pindah ke Satdion Emirates meski menolak Arsenal bulan lalu.

BACA: Frank De Boer Kecewa Berat Dipecat Crystal Palace

Lemar mencetak delapan gol dan membuat sembilan assist saat Monaco merebut gelar juara musim lalu. Akan tetapi, dia berada di bawah bayang-bayang Kylian Mbappe. (the sport review)

 


(KRS)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /