Rashford Merasa Makin Klop dengan Lukaku

Kautsar Halim    •    08 September 2017 19:16 WIB
manchester united 2017--2018
Rashford Merasa Makin Klop dengan Lukaku
Kebersamaan Marcus Rashford dengan Romelu Lukaku. (AFP PHOTO / Oli SCARFF)

Metrotvnews.com, Manchester: Penyerang Manchester United Marcus Rashford merasa makin klop dengan Romelu Lukaku. Menurutnya, tidak perlu waktu lama untuk beradaptasi atau mengenal gaya permainan eks mesin gol Everton tersebut.

Lukaku diboyong MU dari Everton pada bursa transfer musim panas lalu dengan banderol 75 juta poundsterling (sekitar Rp1,3 triliun). Ia selalu mencetak gol dalam tiga laga belakangan ini, dan membuat MU bertengger di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi 9 poin.


Klik: Jika Berlaku Indisipliner, Pochettino Tak Segan Bunuh Aurier


Rashford yang baru berusia 19 tahun turut dimainkan sebagai starter ketika MU menghadapi West Ham United pada bulan lalu. Saat itu, ia sempat memberikan sebuah assist kepada Lukaku dan turut membantu Setan Merah menutup laga dengan skor, 4-0.

Menurut Rashford, kemenangan tersebut tak lepas dari kekompakan yang dimiliki timnya. Kendati demikian, ia juga tidak menampik jika sangat klop jika diduetkan dengan Lukaku. 

"Kami baru saling mengerti satu sama lain. Saya belum pernah bertemu sejak ia tiba di sini dan kami juga tidak belum tahu gaya permainan masing-masing. Tapi ketika dipertemukan di lapangan, kami langsung bisa mengenal satu sama lain," kata Rashford kepada MUTV.

"Saya berharap hubungan ini bisa terus bertumbuh. Terlebih lagi, ini baru awal musim. Jadi alangkah baiknya jika kami terus tampil bersama karena bakal ada hasil terbaik yang bisa didapat oleh tim," tambahnya.


Klik: Jika Berlaku Indisipliner, Pochettino Tak Segan Bunuh Aurier


Rashford sudah dimainkan tiga kali dalam tiga laga MU di awal Liga Primer Inggris 2017--2018. Namun, salah satu kesempatan itu harus ia dapat dari bangku cadangan. Sejauh ini, Rashford juga baru mencetak sebiji gol. (soccerway)


(KAU)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /