Ini Jersey Tandang Manchester United untuk Musim Depan

Hilman Haris    •    10 Mei 2017 16:25 WIB
manchester united 2016--2017
Ini Jersey Tandang Manchester United untuk Musim Depan
Jersey tandang MU musim 2017--2018

Metrotvnews.com, Manchester: Manchester United sudah memperkenalkan jersey tandang untuk musim 2017--2018 karya Adidas kepada publik, Rabu 10 Mei. Red Devils mengklaim desain jersey musim depan yang berwarna hitam-putih terinspirasi dari jersey klub saat meraih kesuksesan di kompetisi Eropa dan domestik pada 1992.


(Jersey MU pada 1992)

Henrikh Mkhitaryan, Paul Pogba, David de Gea, dan Ander Herrera dipilih sebagai model untuk memperkenalkan jersey anyar tersebut. Adidas juga sudah mempromosikan jersey itu lewat media sosial Instagram dengan menjadikan Pogba sebagai model. "Semua fan MU akan mengenali pola grafis dari jersey ini. Sebab, pola ini pernah digunakan untuk jersey tandang klub pada 1992. Menciptakan karya yang hampir sama menjadi cara klub untuk menghubungkan kesuksesan masa lalu dengan masa depan. Ini juga menandai sejarah panjang kesuksesan klub," tulis pernyataan MU di situs resmi klub.

 
"Grafis jersey berwarna hitam dikombinasi oleh warna putih. Di bagian depan juga ada logo dan tiga garis ikonik Adidas serta lambang klub. Sementara itu, kerah melingkar menjadikan jersey ini terlihat modern."

"Jersey ini dilengkapi dengan teknologi terbaru dari Adidas. Teknologi serupa digunakan oleh sejumlah klub papan atas dunia," tambah pernyataan dari MU.

Menurut manajemen MU, jersey ini sudah bisa didapatkan oleh fan di toko-toko resmi dengan harga 54,95 Poundsterling (Rp951 ribu). (Daily Mail)


(HIL)