Manchester United 2017--2018

MU Pede Juara Liga Primer Inggris Musim Ini

Patrick Pinaria    •    06 September 2017 12:37 WIB
liga inggrismanchester united 2017--2018
MU Pede Juara Liga Primer Inggris Musim Ini
Juan Mata (kanan) merayakan gol Eric Bailly bersama para pemain Manchester United saat menghadapi Swansea City (Foto: AFP/Geoff Caddick)

Metrotvnews.com, Manchester: Manchester United mengawali Liga Primer Inggris 2017--2018 dengan catatan apik. Hingga pekan ketiga, Red Devils belum pernah terkalahkan.

Hasil tersebut membuat United menempati puncak klasemen sementara dengan mengoleksi sembilan poin. Mereka unggul dua poin dari empat tim yang berada di bawahnya seperti Liverpool, Huddersfield Town, Manchester City, dan West Bromwich Albion.

Gelandang United Juan Mata yakin serangkaian hasil apik yang didapat timnya tak lepas dari kinerja manajer Jose Mourinho dan para pemain yang semakin padu. Karena itu, ia optimistis Setan Merah memiliki kans besar untuk meraih gelar Liga Primer Inggris musim ini.

Baca: Argentina Ditahan Imbang Venezuela

"Keyakinan itu selalu ada. Bila Anda bermain untuk klub seperti kami, Anda memulai kompetisi dengan rasa percaya bahwa Anda bisa memenangkannya," ujar Mata seperti dikutip Soccerway, Rabu (6/9/2017).

"Beberapa permainan buruk tidak memungkinkan kami memenangkannya musim lalu. Tetapi, kami perlu menemukan konsistensi yang bisa membuat kami bertarung dalam bulan-bulan terakhir dan menjadi salah satu tim yang akan berada di puncak," tambahnya.

"Ini musim kedua bagi manajer bersama United. Ia mengenal semua pemain lebih baik, kami saling mengenal dengan baik. Jadi, ayo kami coba," tutur Mata.

Baca: Jadi Penentu Kemenangan Inggris, Rashford Banjir Pujian

"Kami sangat senang melihat hasil pada awal musim. Tetapi, ini baru permulaan. Kami memenangkan tiga pertandingan dengan keyakinan dan permainan yang bagus," tutur Mata.

United akan melanjutkan perjuangan mereka dengan bertandang ke markas Stoke City pada pekan keempat Liga Primer Inggris 2017--2018, Sabtu 9 September. (Soccerway)


Video: PSSI Minta Pengamanan Timnas Kepada KBRI Myanmar

 


(ASM)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

8 hours Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /