Bursa Transfer Pemain

Wenger Memiliki Keyakinan Mbappe akan Bertahan di Monaco

Krisna Octavianus    •    15 Juli 2017 21:30 WIB
bursa transfer pemain
Wenger Memiliki Keyakinan Mbappe akan Bertahan di Monaco
Arsene Wenger (Foto: AFP/WILLIAM WEST)

Metrotvnews.com, Sydney: Kylian Mbappe kemungkinan akan tinggal di AS Monaco. Hal itu diutarakan Arsene Wenger, yang memastikan Arsenal belum membuat tawaran untuk striker belia Prancis itu.

Mbappe telah dikaitkan dengan Arsenal dan Real Madrid setelah mencetak 15 gol di Liga untuk membawa Monaco meraih gelar Ligue 1. Ia juga mencetak enam gol untuk mengantarkan timnya ke babak semifinal Liga Champions.

BACA: Gelandang Milan Ini Dipinjamkan ke Genoa

Wenger sebelumnya mengindikasikan bahwa ia akan tertarik untuk menandatangani pemain berusia 18 tahun itu. Akan tetapi, pelatih asal Prancis itu sekarang berpikir Mbappe masih berada di Ligue 1 untuk musim baru.

"Sepertinya begitu. Mungkin ia terlalu banyak pilihan, jadi pada akhirnya tidak akan pindah," kata Wenger kepada wartawan di Sydney saat ditanya apakah Mbappe akan tinggal di Monaco. 

Laporan di Spanyol mengklaim Arsenal telah membuat tawaran rekor dunia sebesar 123 juta poundsterling (Rp2,1 triliun) untuk Mbappe. Akan tetapi, Wenger membantah bahwa hal telah dilakukan.

"Itu tidak benar. Orang-orang memiliki imajinasi yang besar. Apa yang kita ketahui sekarang dengan Mbappe adalah lebih dari 100 juta pounds, setelah itu bebas bagi semua orang untuk membayangkan harganya," kata Wenger. 

"Tapi kami belum memberikan penawaran, saya pikir ia akan tinggal, sepertinya musim panas tahun depan (akan pindah)," pungkasnya.

BACA: Komentar Pelatih Timnas U-16 Usai Dibekap Laos

Mbappe sempat menggoda pencinta sepak bola dunia pada Jumat 14 Juli saat ia membuat "pengumuman besar" mengenai masa depannya melalui media sosial. Akan tetapi, pemain remaja tersebut hanya meluncurkan sepatu barunya. (Soccerway)

 


(KRS)

Video /