Romelu Lukaku

Gabung MU, Lompatan Besar dalam Karier Lukaku

A. Firdaus    •    17 Juli 2017 07:22 WIB
liga inggrismanchester united 2017--2018
Gabung MU, Lompatan Besar dalam Karier Lukaku
Romelu Lukaku (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Kapten Manchester United Michael Carrick menyebut kalau Romelu Lukaku mengalami lompatan besar dengan pindah ke Old Trafford. Dengan begitu pemain internasional Belgia itu bakal menghadapi tekanan yang besar pula berkostum Red Devils.

Lukaku melakukan debutnya saat MU menang 5-2 dalam laga persahabatan kontra LA Galaxy, Sabtu 15 Juli. Ia tampil bagus pada pertandingan tersebut.

Namun Carrick mengatakan kalau berkostum MU bisa membuatnya lebih tertekan. Sehingga Lukaku harus secepatnya bisa menyesuaikan diri untuk menghadapi tekanan tersebut.

Klik di sini: Umuh Restui Djadjang Nurdjaman Mundur

"Zlatan Ibrahimovic hebat buat kami, tapi Lukaku adalah miliknya sendiri. Ketika saya datang, Roy Keane yang datang tapi saya adalah diri saya sendiri Siapa pun yang masuk, Anda selalu menjadi diri Anda sendiri. Saya sama sekali tidak ingin membandingkannya, karena tidak adil melakukan hal itu," ujar Carrick.

"Ini adalah lompatan yang besar, saya menemukan bahwa saya berasal dari Tottenham. Ini adalah lompatan besar Anda (pindah ke MU) tidak bisa benar-benar menjelaskan kepada orang-orang sampai mereka merasakannya. Saya yakin dia akan menemukan hal yang sama," terangnya.

Klik di sini: Barzagli kepada Bonucci: Kami Tahu yang Sebenarnya

"Tapi memiliki pengalaman di Liga Primer Inggris adalah bonus besar, dia akan tahu bagaimana segala sesuatunya melakukan pertandingan dari pekan ke pekan, ini hanya tentang menghadapi tekanan," tegas Carrick.

Lukaku direkrut Setan Merah dengan mahar sebesar 75 juta Poundsterling atau setara Rp1,2 triliun. Sebelum menghabiskan empat musim bersama Everton. Ia mencetak 25 gol pada musim lalu dan membuatnya finis kedua di belakang Harry Kane sebagai top skorer musim 2016--2017.

Espanyol B Gelar Coaching Clinic di Jakarta
 


(FIR)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /