Arsenal

Lacazette Butuh Waktu untuk Bisa Mengikuti Jejak Henry

Krisna Octavianus    •    10 Juli 2017 12:29 WIB
arsenal 2016--2017
Lacazette Butuh Waktu untuk Bisa Mengikuti Jejak Henry
Alexandre Lacazette (Foto: arsenal.com)

Metrotvnews.com, London: Legenda Arsenal, Nigel Winterburn telah memperingatkan penggemar klub bahwa Alexandre Lacazette mungkin memerlukan beberapa waktu untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya. Bahkan, untuk mengikuti jejak Thierry Henry dan Dennis Bergkamp.

Striker Prancis itu bergabung dengan The Gunners dalam kontrak bernilai 42 juta Poundsterling (Rp726 miliar) dari Lyon pekan lalu. Ia menjadi pemain termahal Arsenal mengalahkan rekor transfer Mesut Oezil.

BACA: Catat Rekor Klub, Arsenal Resmi Boyong Lacazette

Winterburn yakin para penggemar punya harapan lebih terhadap Lacazette. Akan tetapi, ia mengingatkan suporter untuk sabar dan berikan waktu bagi striker berusia 26 tahun itu.

Bahkan, ia menyebut, pemain sekaliber Dennis Bergkamp dan Thierry Henry memerlukan waktu untuk bisa membantu klub meraih banyak gelar.

"Mudah-mudahan, ia akan segera berlari dan mencetak banyak gol dengan segera," ujar Winterburn seperti dilansir Tribal Football.

"Itu akan ideal, tapi mungkin juga butuh waktu baginya untuk menghasilkan yang terbaik. Begitu juga apa yang diperlihatkan Dennis Bergkamp dan Thierry Henry," lanjutnya.

"Dennis Bergkamp adalah pahlawan sejati bagi para penggemar dan begitu pula Thierry. Jika Anda memberi tahu saya apa yang dicapai Thierry setelah musim pertamanya di klub, saya pasti terkejut," sambungnya.

"Jadi, kesabaran mungkin perlu ditunjukkan pada Lacazette, tapi kedatangannya dan bayaran yang dibayarkan menunjukkan ambisi klub," pungkasnya.

Lacazette mencetak 37 gol dalam 45 pertandingan musim lalu. Setidaknya, ia mencetak 20 gol di Ligue 1 dalam tiga musim terakhir.

BACA: 9 Fakta Alexandre Lacazette, Bomber Baru Arsenal

Pemain internasional Prancis ini merupakan rekrutan kedua Arsenal pada musim panas ini. Sebelumnya Meriam London mendatangkan bek kiri asal Schalke 04, Sead Kolasinac dengan status bebas transfer.

 


(KRS)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

13 hours Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /