Bursa Transfer Pemain

Tolak Perpanjangan Kontrak, Hazard Ingin Gabung Madrid

Patrick Pinaria    •    30 Desember 2017 00:07 WIB
chelsea
Tolak Perpanjangan Kontrak, Hazard Ingin Gabung Madrid
Eden Hazard (Foto: AFP/Oli Scarff)

London: Harapan Real Madrid mendapatkan Eden Hazard terbuka lebar. Menurut sang ayah, Thierry, gelandang asal Belgia tersebut sedang menunggu panggilan dari Los Blancos.

Hazard sebetulnya mendapat tawaran perpanjangan kontrak dari Chelsea pada awal Desember. Hal itu dikonfirmasi oleh pelatih The Blues Antonio Conte. 

Menurut laporan media Inggris, Chelsea sudah memberikan penawaran cukup menggiurkan kepada Hazard, yakni kenaikan gaji menjadi 300 ribu poundsterling atau sekitar Rp5,4 miliar per pekan.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Liga Top Eropa Akhir Pekan Ini

Namun, tawaran tersebut tampaknya tak membuat Hazard tergiur. Ia justru menolak tawaran tersebut demi menunggu tawaran dari Madrid.

"Hazard menolak perpanjangan kontrak untuk memberi sinyal kepada Madrid, di mana ia mempertimbangkan untuk bermain di sana. Tetapi, saat ini, tidak ada kontak sama sekali," ujar Thierry.

Isu Hazard hengkang ke Madrid memang sudah menguat sejak November. Itu karena sang pemain mengaku sangat senang bermain di Madrid karena sosok Zinedine Zidane.

Baca: Big Sam: Wayne Rooney Sudah Fit

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam karier saya di masa depan. Namun, bermain di bawah arahan Zidane seperti mimpi," kata Hazard.

Hazard bergabung dengan Chelsea pada musim 2012--2013. Selama hampir enam musim, ia sudah membuat 274 penampilan dan mengoleksi 80 gol di seluruh kompetisi bersama The Blues.

Selain itu, Hazard juga sukses membantu Chelsea meraih empat gelar. Di antaranya adalah dua Liga Primer Inggris, satu gelar Piala Liga Inggris, dan satu gelar Liga Europa. (Soccerway)


Video: Menang Telak di Laga Ujicoba, Pelatih Sriwijaya FC Belum Puas

 


(ACF)

Video /