liga Primer Inggris 2017-2018

Van Dijk Siap Terima Sambutan Panas Dari Fans Southampton

Riyan Ferdianto    •    08 Februari 2018 17:47 WIB
liga inggrisliverpool
Van Dijk Siap Terima Sambutan Panas Dari Fans Southampton
Virgil van Dijk (AFP PHOTO / PAUL ELLIS)

Liverpool: Liverpool akan melakoni laga tandang ke markas Southampton pada pekan ke-27 Liga Primer Inggris, Minggu 11 Februari 2018. Pemain The Reds, Virgil van Dijk mengaku siap menerima sambutan panas dari mantan klubnya tersebut. 

Liverpool mendatangkan Van Dijk dari Southampton, Kamis 28 Desember lalu. Pihak Liverpool telah menyetujui kesepakatan bernilai 75 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,3 triliun.

Jumlah tersebut praktis membuat Van Dijk memecahkan rekor Kyle Walker yang dibeli Manchester City dari Tottenham Hotspur dengan mahar 53 juta poundsterling atau setara Rp966 miliar pada awal musim ini. 

Klik di sini: Kalahkan De Bruyne dan Mertens, Hazard jadi Pemain Terbaik Belgia


Van Dijk akan kembali bermain di St. Marys Stadium untuk pertama kali sejak kepindahannya dari Southampton dan menyadari dirinya akan  mendapat sambutan tidak hangat dari para suporter tuan rumah.  

"Mungkin mereka dapat mengejek sepanjang pertandingan. Anda tidak dapat melakukan apapun tentang hal itu," kata Van Dijk.

"Tentu saja akan menyenangkan untuk melihat para pemain dan teman yang saya miliki di sana namun, bagi saya, ini hanya mengenai satu hal dan itu adalah memenangi pertandingan."tambahnya

Liverpool saat ini menghuni peringkat ketiga di klasemen dengan 51 poin dari 26 laga. Sedangkan Southampton berada di peringkat ke-15 dengan 26 poin. (Sky Sport)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: 60 Tahun Tragedi Muenchen Diperingati di Old Trafford



(ASM)


Video /