Manchester United 2017--2018

Mourinho Berencana Tukar De Gea dengan Bek Real Madrid

Rendy Renuki H    •    07 November 2017 15:25 WIB
manchester united 2017--2018
Mourinho Berencana Tukar De Gea dengan Bek Real Madrid
David De Gea (AFP PHOTO / Oli SCARFF)

Metrotvnews.com, Manchester: Manajer Manchester United Jose Mourinho berencana menukar David De Gea dengan bek Real Madrid Raphael Varane. De Gea memang telah menjadi incaran Los Blancos sejak beberapa musim lalu.

Namun, Madrid kerap gagal mendatangkan kiper 27 tahun itu ke Santiago Bernabeu. Kini, Mourinho dikabarkan akan membiarkan De Gea hengkang ke Madrid musim panas mendatang asalkan syarat yang diinginkan Mourinho bisa dikabulkan raksasa Spanyol.

Menurut Don Balon, Mourinho baru akan mengizinkan De Gea pergi jika Madrid bersedia menukarnya dengan Varane. Mourinho telah mengagumi bek internasional Prancis itu sejak masih melatih Madrid.

Baca: Bilic Sudah Perkirakan Pemecatannya


Laporan yang sama mengatakan jika MU tidak sepenuhnya menginginkan opsi pertukaran. Setan Merah kabarnya menuntut Madrid membayar biaya tambahan kompensasi jika ingin opsi pertukaran berjalan lancar.

De Gea telah tampil apik di bawah mistar MU dalam beberapa bulan terakhir. Terhitung, kiper Timnas Spanyol itu telah mengoleksi 11 laga clean sheet dari total 15 penampilan yang telah dijalani di semua kompetisi musim ini.

De Gea sendiri nyaris bergabung dengan Madrid pada bursa transfer musim panas 2015 lalu. Sayang, negosiasi yang berjalan alot kala itu membuat Madrid harus gigit jari mendatangkan mantan kiper Atletico Madrid tersebut. (Sportsmole)

Video: Mental Egy Maulana Cs Dituntut Seperti Era Evan Dimas
 


(REN)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

1 day Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /