Arsenal vs Huddersfield Town

Arsenal Berpesta Gol ke Gawang Tim Promosi

Krisna Octavianus    •    30 November 2017 06:53 WIB
liga inggris
Arsenal Berpesta Gol ke Gawang Tim Promosi
Mesut Oezil berperan besar dalam kemenangan Arsenal dengan sumbangan dua assist dan satu gol. (Foto: twitter)

London: Arsenal sukses menang besar atas tim promosi, Huddersfield Town dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-14, Kamis 30 November dini hari WIB. Mereka berpesta lima gol ke gawang tim asuhan David Wagner.

Tanda-tanda kemenangan The Gunners sudah terlihat pada menit ketiga ketika Alexandre Lacazette membobol gawang Huddersfield. Striker asal Prancis itu membobol gawang lawan memanfaatkan umpan dari Aaron Ramsey. Skor 1-0 bertahan sampai babak pertama usai.

Huddersfield sebenarnya bermain cukup baik setidaknya sampai menit ke-67. Pasalnya, setelah itu, The Gunners berhasil mencetak empat gol berturut-turut.

Diawali dengan gol dari Olivier Giroud pada menit ke-68. Striker tim nasional Prancis itu mencatatkan namanya di papan skor memanfaatkan assist dari Mesut Oezil. Skor berubah menjadi 2-0.

Satu menit kemudian, Alexis Sanchez giliran berhasil membobol gawang Huddersfield. Lag-lagi Oezil berperan besar dalam gol ini lewat umpannya. 

Oezil ternyata tak sekadar mau jadi pengumpan saja. Dia turut mencetak gol keempat Arsenal pada menit ke-72. Ramsey mencetak assist keduanya dalam laga ini yang membuat skor berubah menjadi 4-0.

Belum puas dengan empat gol. Arsenal kembali membobol gawang Huddersfield. Giroud mencatatkan namanya dua kali dalam laga ini sekaligus membuat Arsenal menang telak 5-0. Hasil ini mengangkat mereka ke posisi empat dengan 28 poin. Berselisih satu poin dengan Chelsea yang berada di peringkat ketiga.

 


(KRS)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

6 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /