Arsenal vs Huddersfield Town

Arsenal Berpesta Gol ke Gawang Tim Promosi

Krisna Octavianus    •    30 November 2017 06:53 WIB
liga inggris
Arsenal Berpesta Gol ke Gawang Tim Promosi
Mesut Oezil berperan besar dalam kemenangan Arsenal dengan sumbangan dua assist dan satu gol. (Foto: twitter)

London: Arsenal sukses menang besar atas tim promosi, Huddersfield Town dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-14, Kamis 30 November dini hari WIB. Mereka berpesta lima gol ke gawang tim asuhan David Wagner.

Tanda-tanda kemenangan The Gunners sudah terlihat pada menit ketiga ketika Alexandre Lacazette membobol gawang Huddersfield. Striker asal Prancis itu membobol gawang lawan memanfaatkan umpan dari Aaron Ramsey. Skor 1-0 bertahan sampai babak pertama usai.

Huddersfield sebenarnya bermain cukup baik setidaknya sampai menit ke-67. Pasalnya, setelah itu, The Gunners berhasil mencetak empat gol berturut-turut.

Diawali dengan gol dari Olivier Giroud pada menit ke-68. Striker tim nasional Prancis itu mencatatkan namanya di papan skor memanfaatkan assist dari Mesut Oezil. Skor berubah menjadi 2-0.

Satu menit kemudian, Alexis Sanchez giliran berhasil membobol gawang Huddersfield. Lag-lagi Oezil berperan besar dalam gol ini lewat umpannya. 

Oezil ternyata tak sekadar mau jadi pengumpan saja. Dia turut mencetak gol keempat Arsenal pada menit ke-72. Ramsey mencetak assist keduanya dalam laga ini yang membuat skor berubah menjadi 4-0.

Belum puas dengan empat gol. Arsenal kembali membobol gawang Huddersfield. Giroud mencatatkan namanya dua kali dalam laga ini sekaligus membuat Arsenal menang telak 5-0. Hasil ini mengangkat mereka ke posisi empat dengan 28 poin. Berselisih satu poin dengan Chelsea yang berada di peringkat ketiga.

 


(KRS)


Wasit Ovrebo: Saya Lakukan Kesalahan saat Chelsea vs Barcelona
Liga Champions 2017--2018

Wasit Ovrebo: Saya Lakukan Kesalahan saat Chelsea vs Barcelona

22 minutes Ago

Wasit Tom Henning Ovrebo telah mengakui bahwa dia membuat kesalahan saat Chelsea secara kontrov…

BERITA LAINNYA
Video /