Manchester United 2017--2018

Rooney Beberkan Mengapa Mikhitaryan Dilepas MU

A. Firdaus    •    06 Februari 2018 15:51 WIB
liga inggrisarsenalmanchester united
Rooney Beberkan Mengapa Mikhitaryan Dilepas MU
Wayne Rooney dan Henrikh Mkhitaryan (Foto: AFP)

Liverpool: Wayne Rooney coba memberikan pendapat mengapa Henrikh Mkhtaryan dilepas Manchester United. Eks pemain United itu menyebut kalau Mkhitaryan tak mendapatkan banyak kebebasan saat berada di Old Trafford.

Setelah dua musim bermukim di Manchester, Mkhitaryan akhirnya dilepas oleh United. Ia menjadi alat barter transfer Red Devils, yang saat itu menginginkan Alexis Sanchez dari Arsenal. 

Rooney yang pernah bekerja sama dengan Mkhitaryan sebelum dirinya hengkang ke Everton menerangkan, kalau pemain internasional Armenia itu tak sepenuhnya mendapatkan kebebasan dari MU. Sehingga dia bersedia dilepas Jose Mourinho ke Arsenal.

Klik di sini: Cassano Ingin Comeback, tapi Tidak ke Tiongkok

"Saya pernah melihatnya musim lalu dalam latihan, dia pemain yang sangat berbakat. Saya pikir di Manchester United dia tidak mendapatkan kebebasan yang benar-benar ingin dia lakukan. Seperti ketika dia masih berada di Dortmund dan gaya permainan yang dimainkan Dortmund," ujar Rooney kepada Monday Night Football.

Lebih lanjut, pemain internasional Inggris itu mengatakan kalau bersama Arsenal ia mendapatkan gaya yang pas, dibandingkan masih bersama MU. 

"Di Arsenal dia akan memiliki pemain di sekelilingnya yang lari dari bola, mengambil bola dan dia akan menciptakan gol dan mencetak banyak gol. Saya benar-benar berpikir dia akan tampil lebih baik di sana," tegasnya.

Bersama Arsenal, Mkhitaryan telah tampil dua kali. Sekali berangkat dari cadangan ketika Arsenal bersua Swansea City dan menjadi starter kala Gunners menghajar Everton 5-1.

Melihat Debut Evan Dimas dan Ilham Udin Bersama Selangor FA



(ASM)


Hansamu: Lawan Thailand Bagaikan Final
Piala AFF 2018

Hansamu: Lawan Thailand Bagaikan Final

1 hour Ago

Indonesia dan Thailand memang merupakan finalis edisi sebelumnya, Piala AFF 2016. Saat itu, Ind…

BERITA LAINNYA
Video /