Manchester United 2017 -- 2018

Bintang-bintang Manchester United Hadiri Acara Amal UNICEF

A. Firdaus    •    16 November 2017 15:45 WIB
soccertainmentmanchester united 2017--2018
Bintang-bintang Manchester United Hadiri Acara Amal UNICEF
Sejumlah bintang MU saat berpose di acara amal UNICEF (Foto: AFP/Daily Mail)

Manchester: Para pemain Manchester United menghadiri acara amal UNICEF. Acara amal yang digagas oleh Setan Merah berlangsung di Old Trafford, Rabu 15 November malam waktu setempat.

United mengirimkan skuat lengkap mereka ke acara tersebut. Bagi para pemain yang telah menikah dan memiliki pasangan, mereka berpose saat melewati karpet merah.

Sebut saja bek Victor Lindelof, Matteo Darmian dengan istrinya, Francesca. Selain itu ada juga Chris Smalling, Phil Jones, hingga David De Gea begitu mesra berpose dengan sang pujaan hati.

Klik di sini: Respons Pelatih Peru setelah Lolos ke Piala Dunia 2018

Sementara bagi para pemain United yang masih jomblo, seperti Paul Pogba dan Romelu Lukaku memilih berpose dengan bintang tamu penyanyi hip hop, Stormzy.

Acara amal ini juga dihadiri presenter Manchester United Channel, Rachel Riley, dan tak ketinggalan pelatih Red Devils, Jose Mourinho.

Pada gala amal ini, para fan juga diberi kesempatan untuk berpose bersama para bintang United. Bahkan ada yang lebih beruntung karena mendapatkan kenang-kenangan yang sudah ditandatangani bintang pujaan mereka.

Klik di sini: Sebelum Akhir Tahun, Ibrahimovic akan Kembali Bela United

Acara amal ini telah rutin digelar United dalam 18 tahun terakhir bersama UNICEF. Pada kali ini segala dana yang telah terkumpul bakal disumbangkan untuk membantu anak-anak di Thailand.

"Kami hadir untuk anak-anak dan saya rasa semua orang akan bahagia dan bangga untuk berpartisipasi bahkan di mana tujuan utamanya adalah untuk membuat kehidupan anak-anak menjadi lebih baik," ujar Mourinho seperti dilansir Daily Mail, Kamis 16 November.

"Ini merupakan sambutan hangat bagi para pemain, di mana mereka baru saja bermain dalam pertandingan persahabatan internasional,  setelah pertandingan terakhir United melawan Chelsea," terangnya.

Setelah mengikuti acara amal tersebut, para pemain akan berkumpul untuk menjalani latihan perdana jelang melawan Newcastle United, Sabtu 18 November 2017. (Daily Mail)

Perjalanan Berliku Bhayangkara FC
 


(ACF)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

3 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /