Manchester United 2016 -- 2017

Michael Carrick di Ambang Perpanjangan Kontrak di Manchester United

Alfa Mandalika    •    21 November 2016 09:30 WIB
manchester united 2016--2017
Michael Carrick di Ambang Perpanjangan Kontrak di Manchester United
Michael Carrick. (Foto: AFP/ Paul Ellis)

Metrotvnews.com, Manchester: Meski tidak muda lagi, Michael Carrick masih dibutuhkan oleh Manchester United. Tampil di lini tengah United, Carrick sukses menjaga keseimbangan tim.

Jose Mourinho juga memantau performa Carrick. Ia mengungkapkan, Carrick pemain penting bagi Setan Merah. Tak ayal, Mourinho berencana memperpanjang kontrak Carrick yang akan berakhir pada musim ini.

Carrick sudah memainkan dua laga bersama United. Ketika menghadapi Arsenal pada akhir pekan lalu, Carrick tampil sejak menit awal.

Baca: Data dan Fakta Menarik Usai Manchester United Ditahan Imbang Arsenal


"Michael (Carrick) sudah 35 tahun. Menghadapi pertandingan yang ketat, dia sempat mengalami kram, tetapi itu adalah hal yang normal," kata Mourinho.

"Dia adalah pemain fantastis dan saya selalu menyukainya. Sangat disayangkan, saya menjadi pelatihnya ketika ia berusia 35 tahun, bukan 25 tahun," ujar Mou seperti disadur Soccerway, Senin (21/11/2016).

Mengenai kontrak Carrick, Mou mengatakan akan mempertimbangkan perpanjangan kontrak eks pemain Tottenham Hotspur itu. Setidaknya, untuk setahun ke depan.

Baca: Mourinho: Prestasi Saya Membuat Publik Berekspektasi Tinggi


"Kami memiliki pemahaman yang  aik. Kami tahu kapan dia bisa bermain. Kami juga tahu kapan dia harus beristirahat," tutur Mou.

"Saya masih ingin menggunakan Carrick dan mungkin untuk semusim lagi," sambungnya. (Soccerway)

Video: MU Ditahan Imbang Arsenal 1-1



(ASM)

Video /