Bursa Transfer Pemain

Southampton Bahas Transfer Sturridge dengan Liverpool

Rendy Renuki H    •    23 November 2016 22:08 WIB
bursa transfer pemain
Southampton Bahas Transfer Sturridge dengan Liverpool
Daniel Sturridge (Oli SCARFF / AFP)

Metrotvnews.com, Southampton: Kubu Southampton dikabarkan tengah membahas transfer Daniel Sturridge dengan Liverpool. The Saints saat ini memang menjadikan Sturridge sebagai target utamanya pada bursa transfer Januari 2017.

Striker Liverpool tersebut memang terasingkan dari skuat utama arahan pelatih Juergen Klopp. Sturridge musim ini kalah bersaing dengan Roberto Firmino, Philippe Coutinho, dan Sadio Mane di lini depan.

Soton juga tampaknya bisa menjadi pilihan terbaik bagi Sturridge demi mendapatkan kembali tempat reguler di tim. Terlebih, Soton dan Liverpoool beberapa musim ini kerap menjalin kerja sama dalam hal transfer.

(Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Dini Hari Nanti)

Liverpool tercatat telah menyomot lima mantan penggawa Soton ke Anfield. Mulai dari Rickie Lambert, Adam Lallana, Dejan Lovren, Nathaniel Clyne, hingga terakhir Sadio Mane.

Sturridge telah bermain sebanyak sembilan kali di Liga Primer Inggris musim ini. Namun, striker 27 tahun itu belum pernah bermain secara penuh. Sturridge hanya lima kali turun dari bangku cadangan, dan empat kali ditarik keluar lapangan.

Striker kidal ini pun dikabarkan sedang mempertimbangkan bergerak ke arah berlawanan dari sejumlah rekan timnya yang merupakan eks pemain Soton. Namun laporan Daily Express, Soton terlebih dahulu akan mengajukan peminjaman sebelum dipermanenkan pada musim panas mendatang. (Squawka)

Video: Timnas Indonesia Masih Punya Peluang saat Lawan Singapura


(REN)

Video /